Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raflie23Avatar border
TS
raflie23
Sekarang,Kita Bisa Ngaskusan Di Pesawat gan!
emoticon-Hi
Quote:


wih langsung aja ya gan tapi jangan lupa emoticon-Rate 5 Star


Indonesia boleh berbangga karena telah memiliki maskapai penerbangan yang mampu menyediakan sambungan WiFi selama terbang. Hal ini dilakukan tak lain oleh maskapai plat merah, Garuda Indonesia.


Seperti yang dilansir Antara (9/10), kini penerbangan dengan pesawat Boeing 777-300ER oleh Garuda Indonesia dilengkapi dengan fitur Inflight Connectivity. Dengan begitu, penumpang bisa menikmati sambungan internet tanpa kabel bahkan di ketinggian 10 ribu kaki.


Kehadiran layanan 'Inflight Connectivity' sejalan dengan komitmen dan upaya perusahaan untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa, terutama pada rute-rute penerbangan jarak menengah maupun jarak jauh," kata Direktur Layanan Garuda Indonesia, Faik Fahmi.


Untuk bisa menggunakan akses internet ini pun Garuda tak memberikan batasan. Baik penumpang kelas ekonomi hingga First Class bisa menggunakan sambungan internet tersebut selama pesawat terbang.


Namun begitu, hanya penumpang First Class saja yang akan bisa menggunakannya secara gratis. Sedangkan penumpang Executive atau Economy harus tersebut dulu membayar lewat kartu kredit atau membeli voucher bernilai mulai dari USD 11,95.


Dengan voucher tersebut, penumpang nantinya bisa menikmati paket internet unlimited hingga 1 jam. Sementara, paket lain tersedia hingga masa berlaku 24 jam.


Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan mulai dari mengakses email, jejaring sosial, hingga berselancar di dunia maya. Namun, penggunaannya tetap dibatasi selama pesawat tidak dalam posisi taxi, take off, atau landing.


emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

jadi kita bisa ngejar iso deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep ngaskus emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

SUMBER

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tak mau emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Big Grin

0
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan