jefrystoryAvatar border
TS
jefrystory
10 produk terlaris di indonesia
Quote:


Kantar Worldpanel, perusahaan riset pemasaran untuk produk FMCG (fast moving consumer goods) terkemuka di dunia, baru saja meliris hasil riset soal produk-produk yang paling banyak dibeli masyarakat Indonesia.

Dalam riset bertajuk Kantar Worldpanel's Brand Footprint Ranking yang dikutip Selasa (7/5/2013), terlihat sebagian besar keranjang belanja konsumen Indonesia pasti berisi mie instan, kopi instan, dan biskuit.

Mi Sedaap tercatat sebagai produk mi instan yang paling banyak dibeli masyarakat Indonesia, menyingkirkan Indomie yang berada di posisi kedua. Dalam setahun, orang Indonesia membeli 54 kali Mi Sedaap, sedangkan Indomie hanya 43 kali.

Penyedap makanan bermerek Masako berada di peringkat ketiga mengalahkan kompetitornya Royco yang berada di posisi kelima. Kopi Kapal Api berada di peringkat keenam dengan frekuensi pembelian 26 kali dalam setahun. Susu buatan Frisian Flag berada di peringkat ke-7.

Biskuit Roma menjadi brand dari kategori biskuit yang menunjukkan data sensional karena menduduki peringkat ke-8. Pasalnya rata-rata konsumen Indonesia memiliki 17 varian brand biskuit yang berbeda, sementara untuk mie instan hanya 6 merek berbeda, dan kopi 7 merek berbeda.

Berikut di bawah ini adalah 10 global FMCG brand di Indonesia berdasarkan Kantar Worldpanel's Brand Footprint Ranking:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh jefrystory 31-08-2013 12:43
0
45.4K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan