Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mieminAvatar border
TS
miemin
[Aganwati masuk] Wanita merasa paling jelek di hari Senin
Senin pagi ternyata tak hanya memberi efek buruk pada mereka yang malas bekerja setelah libur akhir pekan, melainkan juga bisa memberikan efek negatif pada kecantikan wajah. Sebuah penelitian mengungkap bahwa orang merasa wajah mereka paling jelek di hari Senin pagi.

Bisa jadi ini karena di hari Senin pagi biasanya orang akan terburu-buru, atau masih menampakkan wajah lelah akibat bersenang-senang di akhir pekan. Uniknya, informasi ini justru dimanfaatkan oleh perusahaan kecantikan untuk menjual produk mereka.


Hasil ini didapatkan oleh agensi media PDA di London. Mereka melakukan survei terhadap wanita berusia 18 tahun ke atas mengenai kapan mereka merasa paling tak yakin dengan penampilan mereka, seperti dilansir oleh Daily Mail (04/10).

Penelitian ini menunjukkan bahwa 46 persen wanita merasa memiliki penampilan paling buruk di hari Senin. alasannya adalah stres, kurangnya motivasi untuk berdandan, dan efek kegiatan di akhir pekan yang bisa tampak pada wajah. Sementara itu, wanita merasa berpenampilan paling cantik di hari Kamis, ketika akhir pekan sudah hampir ada di depan mata.

Berdasarkan ahli penjualan di PDA, hasil ini bisa digunakan oleh perusahaan kecantikan untuk menjual produk mereka. Menjual produk kecantikan dan 'menyerang' para wanita ketika mereka merasa tak percaya diri dengan penampilan mereka tentu cukup efektif.

"Mengidentifikasi waktu yang tepat untuk menawarkan produk pada pelanggan adalah pelajaran penting pada Marketing 101," ungkap juru bicara PHD.

aganwati, apakah kalian setuju dengan hasil penelitian di atas? Atau ada hari lain ketika kalian merasa memiliki penampilan terburuk dalam satu minggu?

Spoiler for sumber:
0
701
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan