octopus55121Avatar border
TS
octopus55121
Website whatsapp terkena hack
Kelompok diduga berafiliasi dengan Anonymous menurunkan WhatsApp.com dan dirusak dengan menampilkan pesan pro-Palestina dengan judul bombastis "MISI SELESAI" sementara lagu kebangsaan Palestina sedang diputar di tampilannya.

Hacker ingin menyampaikan dua pesan, ditulis dalam bahasa Inggris. Yang pertama, jelas nasionalistik, menulis: "Kami ingin memberitahu Anda bahwa ada tanah yang disebut Palestina di bumi / tanah ini telah dicuri oleh Zionis / kau tahu itu? / Rakyat Palestina memiliki hak untuk hidup dalam damai / Layak untuk membebaskan tanah mereka dan membebaskan semua tahanan dari penjara-penjara Israel / kami menginginkan perdamaian. "

Sedangkan yang kedua mengumumkan afiliasi dari Tim KDMS ke yang lebih besar dan terkenal kelompok Anonymous

Tampaknya hacker membuat DNS membajak untuk mengarahkan pengguna menuju server palsu dengan halaman deface yang menampilkan mesages propaganda kelompok , menurut CNET . Target sedang bekerja untuk memecahkan masalah . Pada saat ini tidak ada indikasi bahwa data pelanggan yang diakses atau disalahgunakan dengan cara apapun .

WhatsApp , layanan mobile yang menawarkan alternatif gratis untuk SMS , menangani miliaran pesan per hari , menurut data perusahaan . Popularitas layanan ini jelas membuatnya menjadi target bagi para hacker ini yang ingin memastikan pesan mereka menjangkau sebanyak mungkin orang .

Update1 : Situs-situs utama AVG dan Avira menjadi korban kasus serupa DNS pembajakan diprakarsai oleh Palestina hacker Tim KDSM kelompok yang sama . Para pengunjung situs tersebut melihat situs nyata atau halaman deface tergantung pada apa DNS yang mereka gunakan , seperti dilansir Softpedia .

Update2 : International Business Times juga melaporkan hacks lanjut - web perusahaan analisis Alexa , dan hosting LEASEWEB penyedia . Rupanya semua target berbagi registrar domain - Network Solutions . Hal ini akan ditentukan jika kelompok berhasil menembus jaringan ini atau memimpin serangan terpisah terhadap masing-masing website perusahaan dikompromikan .




Ga menolak emoticon-Toast
emoticon-Kiss


Diubah oleh octopus55121 08-10-2013 21:01
0
3.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan