Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kvnsantosoAvatar border
TS
kvnsantoso
MOHON BANTUAN CARA MELACAK LOKASI PENGIRIM EMAIL.
Maaf sebelumnya kalo ane salah kamar ya gan.
Jadi gini, ane punya temen cewe (Mawar), nah si Mawar ini punya temen cowo (Joko).Si Mawar ada di pulau Jawa, si Joko ada di pulau Sumatera.

Si Joko ini ngehack email ibunya si Mawar, dan mengirimkan email (yang isinya kita pun belum tau kaya gimana) ke Pembantu Dekan kampus si Mawar. (Jadi si Joko ngirim email mengatasnamakan ibunya Mawar), sampe si Mawar pun dipanggil pihak kampus hari Kamis, 10 Okt besok gan. Sampe sekarang kita ga tau isi emailnya apa, si Mawar cuma diberi info oleh kampus ada email dari ibunya yang penting, jadi hari Kamis besok dipanggil pihak kampus untuk dibicarakan. Padahal ibu Mawar tidak pernah mengirim email ke pihak Dosen/Kampus.

Kalo agan nanya darimana Mawar tau kalo si Joko yang hack email ibunya?
Sebelum kasus ini, si Joko emang lagi bermasalah sama si Mawar, udah berlarut-larut pokoknya masalahnya, kasus terakhir si Joko ini ngehack akun Line si Mawar, diacak acak banget akun Linenya Mawar. Si Mawar juga udah ngehubungin Joko, lewat Whatsapp cuma di read doang, di telfon, di sms gaada tanggepan.

Ane bingung gimana cara Mawar ngebuktiin kalo email yang dikirim ke Pembantu Dosen itu bukan ibunya yang ngirim, karena akun email ibunya di hack. Cara ngebuktiinnya gimana gan? Ane cari info ngetrace email pake bantuan om google, tapi yang kedetect kantor provider emailnya di Amerika, gimana cara ngebuktiin kalo tuh email dikirim dari pulau Sumatera.

FYI email yang dihack adalah akun gmail, dan akun Pembantu Dosen yahoo.
Sampe sekarang ane coba masuk ke email ibu Mawar ga bisa, udah di reset password + diubah pertanyaan keamanan, email pemulihan, dan nomer hape pemulihan. Tolong ya gan, Mawar ini tingkat akhir, kasian kalo bermasalah sama pihak kampus. Dan Joko ane tau dia ga segan segan ngelakuin hal yang aneh aneh demi ngebales dendamnya.


TOLONG BAGI AGAN AGAN YANG TAU CARA MENGETAHUI LOKASI PENGIRIM EMAIL (BUKAN LOKASI KANTOR PROVIDER EMAIL) TOLONG ANE GAN, BATA ANE GAPAPA KALO ANE SALAH KAMAR.


KALO AGAN BUTUH DATA DATA TENTANG EMAILNYA, PM ANE GAN. ANE SERIUS INI GA MAIN-MAIN MINTA TOLONGNYA, KASUSNYA BEGINI ADANYA, GA DITAMBAH, GA DIKURANGIN.
0
13.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan