- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
17 Kalimat “Haram” Bila Menjadi Boss
TS
gujax05
17 Kalimat “Haram” Bila Menjadi Boss
Spoiler for Mudah-Mudahan Bukan Repost:
Quote:
Pemimpin harus peka terhadap fakta bahwa seluruh tim sedang mendekati mereka. Semua yang dikatakan bos menjadi “diperbesar” karena bos yang mengatakannya.
"Sarah, Tolong, Anda harus lebih ramah di telepon!"
Segera setelah aku mengatakan itu, beberapa tahun lalu untuk salah satu karyawan saya, saya merasa ngeri. Itu belum seberapa karena saya telah mengatakan itu di depan karyawan lainnya. Sarah mulai menangis, aku menariknya ke samping dan meminta maaf, tapi kerusakan telah terjadi.
- Dave Kerpen, CEO, Likeable Local, NY Times Best-Selling Author & Keynote Speaker
Berikut adalah jawaban dari 17 bos yang menurut mereka harus tidak pernah dikatakan kepada staff mereka:
"Sarah, Tolong, Anda harus lebih ramah di telepon!"
Segera setelah aku mengatakan itu, beberapa tahun lalu untuk salah satu karyawan saya, saya merasa ngeri. Itu belum seberapa karena saya telah mengatakan itu di depan karyawan lainnya. Sarah mulai menangis, aku menariknya ke samping dan meminta maaf, tapi kerusakan telah terjadi.
- Dave Kerpen, CEO, Likeable Local, NY Times Best-Selling Author & Keynote Speaker
Berikut adalah jawaban dari 17 bos yang menurut mereka harus tidak pernah dikatakan kepada staff mereka:
Spoiler for 17 Things The Boss Should Never Say:
Quote:
1. "Klien Itu Membuatku Gila!"
Kita semua mengalami tenggat waktu gila dalam lingkungan tekanan tinggi. Melewati sepanjang waktu dengan perasaan stres dapat menyebabkan mereka merasa kurang termotivasi bekerja untuk klien tertentu. Pastikan mereka tidak melupakan fakta bahwa setiap klien sama pentingnya, bahkan jika Anda memiliki 80/20 portofolio.
- Vinny Antonio, President, Victory Marketing Agency
Kita semua mengalami tenggat waktu gila dalam lingkungan tekanan tinggi. Melewati sepanjang waktu dengan perasaan stres dapat menyebabkan mereka merasa kurang termotivasi bekerja untuk klien tertentu. Pastikan mereka tidak melupakan fakta bahwa setiap klien sama pentingnya, bahkan jika Anda memiliki 80/20 portofolio.
- Vinny Antonio, President, Victory Marketing Agency
Quote:
2. "Aku Bos!"
Tidak ada yang ingin bekerja untuk sebuah organisasi yang tidak menghormati tingkat komitmen mereka atau kemanusiaan. Jika rekan kerja Anda hanya ingin menerima perintah, mereka akan bergabung dengan tentara (kecuali Anda adalah militer). Setiap keputusan adalah dialog. Bahkan jika Anda memiliki keputusan akhir dan tidak setuju dengan bawahan (mungkin), jangan pernah bersikap "aku bos" sebagai alasan utama untuk keputusan apapun.
- Geoffrey Stenrick , President, SimpleRay
Tidak ada yang ingin bekerja untuk sebuah organisasi yang tidak menghormati tingkat komitmen mereka atau kemanusiaan. Jika rekan kerja Anda hanya ingin menerima perintah, mereka akan bergabung dengan tentara (kecuali Anda adalah militer). Setiap keputusan adalah dialog. Bahkan jika Anda memiliki keputusan akhir dan tidak setuju dengan bawahan (mungkin), jangan pernah bersikap "aku bos" sebagai alasan utama untuk keputusan apapun.
- Geoffrey Stenrick , President, SimpleRay
Quote:
3. "Saya Terlalu Sibuk"
Pernyataan ini singkat dan menunjukkan kurangnya empati dengan kebutuhan staf Anda. Hal ini juga membuat karyawan Anda merasa bahwa apa yang mereka lakukan tidak begitu penting. Alih-alih memberitahu mereka bahwa Anda terlalu sibuk, coba minta mereka untuk datang kembali pada waktu tertentu ketika Anda memiliki ketersediaan waktu. Ini memberi mereka keyakinan bahwa mereka memiliki telinga Anda, menghormati Anda, dan perhatian yang tulus Anda tentang pekerjaan yang mereka lakukan.
- Joshua Konowe, Founder & CEO,Uppidy
Pernyataan ini singkat dan menunjukkan kurangnya empati dengan kebutuhan staf Anda. Hal ini juga membuat karyawan Anda merasa bahwa apa yang mereka lakukan tidak begitu penting. Alih-alih memberitahu mereka bahwa Anda terlalu sibuk, coba minta mereka untuk datang kembali pada waktu tertentu ketika Anda memiliki ketersediaan waktu. Ini memberi mereka keyakinan bahwa mereka memiliki telinga Anda, menghormati Anda, dan perhatian yang tulus Anda tentang pekerjaan yang mereka lakukan.
- Joshua Konowe, Founder & CEO,Uppidy
Quote:
4. "Apa Gossip terbaru?"
Ketika Anda menjalankan sebuah perusahaan, Anda menetapkan iklim untuk budaya kerja. Jika Anda bergosip tentang anggota staf, ini memberitahu staf Anda bahwa tidak apa-apa untuk bergosip, yang akhirnya membuat sebuah lingkungan yang beracun bagi hubungan tim. Tinggalkan gosip di pintu.
- Allie Siarto, Co-Founder, Director of Insights,Loudpixel
Ketika Anda menjalankan sebuah perusahaan, Anda menetapkan iklim untuk budaya kerja. Jika Anda bergosip tentang anggota staf, ini memberitahu staf Anda bahwa tidak apa-apa untuk bergosip, yang akhirnya membuat sebuah lingkungan yang beracun bagi hubungan tim. Tinggalkan gosip di pintu.
- Allie Siarto, Co-Founder, Director of Insights,Loudpixel
Quote:
5. "Apa yang Salah Dengan Anda?"
Sangat mudah untuk mendapatkan frustrasi ketika staf Anda melakukan sesuatu yang salah, tetapi pertanyaan ini berjalan tepat ke jantung kompetensi mereka. Ini tidak hanya mengasumsikan bahwa mereka memiliki cacat mendasar tetapi menyampaikan bahwa Anda telah kehilangan semua kepercayaan dalam kemampuan mereka.
- Kelly Azevedo, Founder, She's Got Systems
Sangat mudah untuk mendapatkan frustrasi ketika staf Anda melakukan sesuatu yang salah, tetapi pertanyaan ini berjalan tepat ke jantung kompetensi mereka. Ini tidak hanya mengasumsikan bahwa mereka memiliki cacat mendasar tetapi menyampaikan bahwa Anda telah kehilangan semua kepercayaan dalam kemampuan mereka.
- Kelly Azevedo, Founder, She's Got Systems
Quote:
6. "Kamu Hanya Memiliki Satu Masalah"
Ini hanya akan mengisolasi karyawan Anda. Ini akan merusak staf Anda ke bawah dan membuat mereka merasa sendirian. Saya percaya bahwa sebagian besar waktu, jika Anda google pertanyaan atau masalah, Anda akan menemukan banyak orang lain memiliki isu dan keprihatinan serupa, dan benar-benar mencari jawaban.
- George Mavromaras, Founder and President, Mavro Inc.
Ini hanya akan mengisolasi karyawan Anda. Ini akan merusak staf Anda ke bawah dan membuat mereka merasa sendirian. Saya percaya bahwa sebagian besar waktu, jika Anda google pertanyaan atau masalah, Anda akan menemukan banyak orang lain memiliki isu dan keprihatinan serupa, dan benar-benar mencari jawaban.
- George Mavromaras, Founder and President, Mavro Inc.
Quote:
7. "Aku Tidak Peduli Tentang Itu"
Anda harus peduli tentang setiap aspek dari bisnis Anda - kecil atau besar. Jika Anda membiarkan staf Anda tahu bahwa Anda tidak peduli tentang sesuatu, mengapa mereka harus peduli? Perlakukan setiap aspek bisnis Anda sama dan staf Anda akan lebih bangga dalam pekerjaan mereka.
- Josh Weiss, Founder and President,Bluegala
Anda harus peduli tentang setiap aspek dari bisnis Anda - kecil atau besar. Jika Anda membiarkan staf Anda tahu bahwa Anda tidak peduli tentang sesuatu, mengapa mereka harus peduli? Perlakukan setiap aspek bisnis Anda sama dan staf Anda akan lebih bangga dalam pekerjaan mereka.
- Josh Weiss, Founder and President,Bluegala
Quote:
8. "Kerjakan Yang Tidak Akan Aku Kerja"
Sebagai pemilik bisnis dan bos, kita harus bersedia untuk melakukan apa pun untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan. Jangan pernah meminta karyawan untuk melakukan sesuatu yang Anda tidak akan lakukan sendiri. Jika saya menetapkan tugas yang agak besar atau rumit, saya selalu pastikan untuk menawarkan diri sebagai pembantu atau sumber daya. Ikuti pedoman memimpin dengan contoh. Masuklah ke parit dengan karyawan Anda jika perlu.
- Laura Land, CFO / COO, Empire Case
Sebagai pemilik bisnis dan bos, kita harus bersedia untuk melakukan apa pun untuk menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan. Jangan pernah meminta karyawan untuk melakukan sesuatu yang Anda tidak akan lakukan sendiri. Jika saya menetapkan tugas yang agak besar atau rumit, saya selalu pastikan untuk menawarkan diri sebagai pembantu atau sumber daya. Ikuti pedoman memimpin dengan contoh. Masuklah ke parit dengan karyawan Anda jika perlu.
- Laura Land, CFO / COO, Empire Case
Quote:
9. "Jangan Berdebat Dengan Saya"
Tidak ada bos harus menghalangi staf untuk berdebat atau tidak setuju dengan mereka. Kadang-kadang Anda mungkin salah, dan sangat penting untuk mendapatkan wawasan dari staf Anda. Mendengar pikiran dan ide mereka sangat penting untuk membangun sebuah bisnis.
- Ben Lang, Founder,Mapped In Israel
Tidak ada bos harus menghalangi staf untuk berdebat atau tidak setuju dengan mereka. Kadang-kadang Anda mungkin salah, dan sangat penting untuk mendapatkan wawasan dari staf Anda. Mendengar pikiran dan ide mereka sangat penting untuk membangun sebuah bisnis.
- Ben Lang, Founder,Mapped In Israel
Quote:
10. "Kami Selalu Selesaikan itu Dengan Cara Ini"
Hanya karena sesuatu telah dilakukan dengan cara tertentu selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun tidak berarti bahwa itu adalah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah. Berdayakan staf Anda untuk memikirkan solusi baru. Keterbukaan bibit kreativitas, pada gilirannya akan melahirkan inovasi. Dan pemula membutuhkan semua inovasi yang mereka bisa dapatkan, terlepas dari apakah itu berasal dari CEO atau magang.
- David Adelman, Founder and CEO, Reel Tributes
Hanya karena sesuatu telah dilakukan dengan cara tertentu selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun tidak berarti bahwa itu adalah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah. Berdayakan staf Anda untuk memikirkan solusi baru. Keterbukaan bibit kreativitas, pada gilirannya akan melahirkan inovasi. Dan pemula membutuhkan semua inovasi yang mereka bisa dapatkan, terlepas dari apakah itu berasal dari CEO atau magang.
- David Adelman, Founder and CEO, Reel Tributes
Quote:
11. "Biarkan Saya Yang Mengerjakannya"
Anda tidak bisa mengembangkan perusahaan Anda dengan melakukan segalanya sendiri. Jika Anda merasa Anda yang harus melangkah di setiap kali terjadi hal-hal sulit, staf Anda tidak akan pernah belajar untuk menjadi mandiri. Memberikan semua orang kesempatan untuk berhasil dan mendorong manajemen untuk melakukan hal yang sama. Anda akan membangun perusahaan yang lebih kuat.
- Robert Delossantos, CEO, Sky High Party Rentals
Anda tidak bisa mengembangkan perusahaan Anda dengan melakukan segalanya sendiri. Jika Anda merasa Anda yang harus melangkah di setiap kali terjadi hal-hal sulit, staf Anda tidak akan pernah belajar untuk menjadi mandiri. Memberikan semua orang kesempatan untuk berhasil dan mendorong manajemen untuk melakukan hal yang sama. Anda akan membangun perusahaan yang lebih kuat.
- Robert Delossantos, CEO, Sky High Party Rentals
Quote:
12. "Kamu Baik-Baik Saja"
Ketika seorang karyawan meminta umpan balik, jangan pernah mengatakan bahwa mereka sedang melakukan pekerjaan yang baik-baik saja. Meminta umpan balik adalah tanda potensi, keinginan untuk tumbuh, berubah dan menjadi lebih baik. Kami biasanya memiliki rasa yang baik dari apa yang kita lakukan dengan baik, tapi kita tidak selalu tahu apa yang bisa kita lakukan lebih baik. Mengatakan kepada seseorang "kau baik-baik saja" tanpa memberikan masukan adalah menyia-nyiakan kesempatan.
- Susan Strayer Lamotte , Founder, Exaqueo
Ketika seorang karyawan meminta umpan balik, jangan pernah mengatakan bahwa mereka sedang melakukan pekerjaan yang baik-baik saja. Meminta umpan balik adalah tanda potensi, keinginan untuk tumbuh, berubah dan menjadi lebih baik. Kami biasanya memiliki rasa yang baik dari apa yang kita lakukan dengan baik, tapi kita tidak selalu tahu apa yang bisa kita lakukan lebih baik. Mengatakan kepada seseorang "kau baik-baik saja" tanpa memberikan masukan adalah menyia-nyiakan kesempatan.
- Susan Strayer Lamotte , Founder, Exaqueo
Quote:
13. "Ini adalah Perusahaanku"
Yang mungkin sangat benar di atas kertas, tetapi Anda tidak akan menjadi pemimpin jika Anda tidak memiliki "pengikut." Menjadi "bertanggung jawab" adalah seperti menjadi "keren".
- Mary Ellen Slayter, Founder/Managing Director, Reputation Capital
Yang mungkin sangat benar di atas kertas, tetapi Anda tidak akan menjadi pemimpin jika Anda tidak memiliki "pengikut." Menjadi "bertanggung jawab" adalah seperti menjadi "keren".
- Mary Ellen Slayter, Founder/Managing Director, Reputation Capital
Quote:
14. "Itu Masalah Anda"
Mempertahankan sikap tanggung jawab bersama dengan karyawan Anda adalah penting untuk menciptakan pengalaman terbaik dan menghasilkan karya terbaik. Jika seorang karyawan tahu Anda merasa secara pribadi terlibat dalam semua tugas, mereka melihat pekerjaan mereka sendiri sebagai bagian berharga dari upaya yang lebih besar.
- Michael Mayernick, Co-founder, Spinnakr
Mempertahankan sikap tanggung jawab bersama dengan karyawan Anda adalah penting untuk menciptakan pengalaman terbaik dan menghasilkan karya terbaik. Jika seorang karyawan tahu Anda merasa secara pribadi terlibat dalam semua tugas, mereka melihat pekerjaan mereka sendiri sebagai bagian berharga dari upaya yang lebih besar.
- Michael Mayernick, Co-founder, Spinnakr
Quote:
15. "Mereka Hanya Klien Kecil"
Mendidik staf Anda untuk menlayani klien pembayar tinggi atau penjualan besar berbeda daripada yang lebih kecil adalah kesalahan besar. Ini menjadikan perusahaan Anda tidak hanya layanan pelanggan yang buruk tetapi juga untuk argumen di antara staf Anda siapa yang akan bekerja di klien yang mana.
- Caitlin McCabe, Founder & CEO, Real Bullets Branding
Mendidik staf Anda untuk menlayani klien pembayar tinggi atau penjualan besar berbeda daripada yang lebih kecil adalah kesalahan besar. Ini menjadikan perusahaan Anda tidak hanya layanan pelanggan yang buruk tetapi juga untuk argumen di antara staf Anda siapa yang akan bekerja di klien yang mana.
- Caitlin McCabe, Founder & CEO, Real Bullets Branding
Quote:
16. "Kita Hanya Perlu Humas"
Meskipun Humas penting, staf harus selalu bekerja untuk meningkatkan produk. Menempatkan fokus hanya membutuhkan Humas menyindir bahwa produk selesai dan kesuksesan adalah di luar kendali semua orang. Jangan pernah membuat staf Anda merasa seperti ada sesuatu yang di luar kendali mereka.
- Phil Chen, Co-Founder / Principle Systems Architect, Givit
Meskipun Humas penting, staf harus selalu bekerja untuk meningkatkan produk. Menempatkan fokus hanya membutuhkan Humas menyindir bahwa produk selesai dan kesuksesan adalah di luar kendali semua orang. Jangan pernah membuat staf Anda merasa seperti ada sesuatu yang di luar kendali mereka.
- Phil Chen, Co-Founder / Principle Systems Architect, Givit
Quote:
17. "Saya Tidak Peduli Apa yang Anda Pikirkan"
Kalimat ini dapat mengakhiri berbagai cara. Bisa jadi "Saya tidak peduli apa yang Anda pikirkan," atau "Saya tidak peduli jika itu yang XX pedulikan." Terlepas dari bagaimana kalimat berakhir, "Aku tidak peduli" adalah ungkapan yang menutup percakapan daripada mendorong dialog. Ini menunjukkan Anda tidak terbuka untuk mempertimbangkan orang lain atau ide-ide mereka. Menunjukkan kekuasaan yang tidak perlu mengarahkan ke suasana tempat kerja negatif.
- Andrew Angus, CEO, Switch Video
Kalimat ini dapat mengakhiri berbagai cara. Bisa jadi "Saya tidak peduli apa yang Anda pikirkan," atau "Saya tidak peduli jika itu yang XX pedulikan." Terlepas dari bagaimana kalimat berakhir, "Aku tidak peduli" adalah ungkapan yang menutup percakapan daripada mendorong dialog. Ini menunjukkan Anda tidak terbuka untuk mempertimbangkan orang lain atau ide-ide mereka. Menunjukkan kekuasaan yang tidak perlu mengarahkan ke suasana tempat kerja negatif.
- Andrew Angus, CEO, Switch Video
Quote:
17 hal ini mungkin bukan hal terbaik bos bisa katakan ke tim mereka, tetapi bagi saya, faktor yang paling penting adalah nada, dan keadaan di mana bos sedang berbicara. Tetapi jika aku pernah punya sesuatu yang penting untuk dikatakan, atau bahkan sesuatu yang mungkin bisa dilihat sebagai penting oleh siapa pun di dalam ruangan, saya telah belajar pentingnya membuat percakapan yang pribadi. Karena ketika bos berbicara, baik, buruk atau jelek, orang memberi perhatian.
-----
Sekarang giliran Anda. Apa hal terburuk yang pernah Anda dengar bos katakan? Apa hal terburuk yang pernah diberitahu di tempat kerja? Apa yang Anda pikir hal terburuk seseorang dapat berkata kepada seorang karyawan? Manakah dari pernyataan di atas yang Anda setuju dan tidak setuju?
-----
Sekarang giliran Anda. Apa hal terburuk yang pernah Anda dengar bos katakan? Apa hal terburuk yang pernah diberitahu di tempat kerja? Apa yang Anda pikir hal terburuk seseorang dapat berkata kepada seorang karyawan? Manakah dari pernyataan di atas yang Anda setuju dan tidak setuju?
Sumber
0
4.4K
Kutip
20
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan