Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

obrolanrakyatAvatar border
TS
obrolanrakyat
Lagi-lagi Siraman Air Keras! (+penjelasan latar belakang!!)
Agan-agan udah baca tentang penyiraman air keras yang kembali terjadi di Jakarta? Kali ini menimpa mahasiswi Binus. Kalo belum, silahkan nyimak dulu beritanya dimari:

==========================================================



Kasus penyiraman air keras kembali terjadi di Jakarta, kali ini siraman air keras menimpa seorang mahasiswi Universitas Bina Nusantara atau Binus, bernama Lynia Davega (19).

Lynia disiram air keras oleh mantan pacarnya bernama Riki Halim Levin (23). Akibatnya, Lynia harus menjalani perawatan luka bakar di Rumah Sakit Royal Taruma.

Lynia disiram air keras oleh Riki di sebuah kos-kosan di Jalan U No 7B, RT 9 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis 3 Oktober 2013. Sempat terjadi cek-cok antar keduanya sebelum pelaku menyiramkan air keras ke arah korban.

==========================================================

Sebelum ini juga terjadi penyiraman air keras di lokasi umum, yakni di bus PPD. Jumat 4 Oktober 2013 pagi, seorang pelajar STM 1 Boedi Utomo menyiramkan air keras ke dalam bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol. Akibatnya, 16 orang mengalami luka bakar, termasuk sopir dan kondektur. Bahkan 2 di antaranya terancam mengalami kebutaan. Hal menunjukkan bahwa tingkat kekerasan di Indonesia sudah semakin meningkat dan berada dalam tingkat yang "cukup menakutkan" emoticon-Cape d... (S)

Sebenarnya apa sih yang buat orang jadi kasar gitu?
Nih, TS coba rangkum dari berbagai sumber:

Quote:


Nah... setelah kita tau latar belakang perilaku kasar, baiknya kita mulai menjaga orang-orang di sekitar kita enggak berada dalam situasi yang bisa mencetuskan sikap kasar kayak diatas.

Mulai bangun hubungan yang harmonis dalam keluarga dan selalu bersikap pada setiap orang baik bisa jadi langkah pertama yang bisa kita lakuin. Semoga aja dengan kita selalu menjaga kehidupan kita penuh kasih dan cinta orang-orang lain bisa ketularan "virus cinta" dan gak berubat kekerasan lagi emoticon-Malu (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)Dan buat agan-agan yang punya masukkan tambahan monggo taro di komen. Aye tunggu emoticon-I Love Indonesia (S)


Sorry kalo berantakan... maklum masih newbie..
0
5.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan