Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cow.shakeAvatar border
TS
cow.shake
|Jagoan PKS Jilat Golkar| Gubsu Minta Golkar Bangun Sumut
Sunday, 06 October 2013 20:19
Gubsu minta Golkar bangun Sumut


[(WOL Photo)] MEDAN - Saat menghadiri pelantikan Ajib Shah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho berharap Ajib Shah dapat menyatukan semua elemen partai berlambang beringin.Sebagai Gubernur Sumatera Utara, Gatot berharap di bawah kepemimpinan Ajib Shah, Golkar dapat menjadi mitra strategis memajukan provinsi ini.

Gubsu menegaskan pentingnya mitra strategis ini dalam pelantikan Ajib Shah yang disaksikan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal bakrie, di Grand Ballroom, Santika Dyandra Hotel tadi malam.

"Semoga kedatangan Bang ARB dan rombongannya jadi spirit kita semua. Dan untuk abangda Ajib Shah selamat bekerja, semoga kepengurusan abangda bisa menjadikan Partai Golkar sebagai mitra strategis Pemrovsu membangun Provinsi Sumut menuju provinsi yang berdaya saing, semakin maju dan sejahtera," tegas Gubsu.

Saat memberikan sambutan, Gubsu juga mengomentari kolaborasi warna-warni yang dipakai dalam seragam paduan suara Beringin Muda. Warna-warni putih, hitam dan kuning menyiratkan perpaduan menarik untuk membangun Indonesia.

"Soal warna-warni ini, saya tadi sempat bilang ke Bang ARB, Lihat seragam paduan suara itu sangat menarik. Putih, hitam dan kuning sangat menarik, dan saya pikir ini ini adalah koalisi strategis 2014 yang akan datang," kata Gubsu.

Ajib Shah terpilih secara aklamasi melalui Musdalub Partai Golkar Sumut yang digelar Agustus 2013 lalu di jakarta. Usai dilantik, Ketua DPD Golkar Sumut, Ajib Shah menegaskan bahwa Golkar Sumut yang dipimpinnya harus solid. Tidak ada lagi istilah Golkar Syamsul Arifin atau Golkar Ali Umri juga Golkar Akbar Tanjung.

"Tidak ada lagi Golkar pengikut Ali Umri, pengikut Syamsul Arifin, atau Akbar Tanjung. Golkar Sumut tetap solid dan punya satu tujuan, semua di bawah komando Ketua Umum Aburizal Bakrie," kata Ajib Shah yang bertekad memenangkan kursi di legislatif di seluruh kabupaten/kota di Sumut serta mengusung Aburizal Bakrie sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Golkar untuk Pemilu 2014.

Kegiatan itu juga dihadiri. Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Pusat Akbar Tanjung, Wagubsu Tengku Erry Nuradi yang juga dilantik menjadi Ketua Wantim Sumut. Hadir juga kader Golkar lainnya seperti, Wakil Ketua DPRD Sumut Chaidir Ritonga, Bupati Labuhanbatu Utara Khairudinsyah Sitorus, Bupati Batu Bara OK Arya, Wakil Bupati Tapteng dan lain-lain.

Code:
http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=302478:gubsu-minta-golkar-bangun-sumut&catid=15:sumut&Itemid=28



Gubsu: Golkar Mitra Strategis Bangun Sumut
Oktober 7, 2013 - Berita Photo


Gubsu Gatot Pujo Nugroho bersama Ketua DPP Golkar Aburizal Bakrie dan para petinggi GolkarSumut, pada pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Minggu (6/10) di Hotel Santikan Medan.(Berita Sore/ist)

MEDAN (Berita): Saat menghadiri pelantikan Ajib Shah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho St MSi berharap Ajib Shah dapat menyatukan semua elemen partai berlambang beringin. Sebagai Gubernur Sumatera Utara, Gatot berharap di bawah kepemimpinan Ajib Shah, Golkar dapat menjadi mitra strategis memajukan provinsi ini.

Gubsu menegaskan pentingnya mitra strategis ini dalam pelantikan Ajib Shah yang disaksikan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal bakrie, di Grand Ballroom, Santika Dyandra Hotel, Minggu (6/10) malam.

“Semoga kedatangan Bang ARB dan rombongannya jadi spirit kita semua. Dan untuk abangda Ajib Shah selamat bekerja, semoga kepengurusan abangda bisa menjadikan Partai Golkar sebagai mitra strategis Pemrovsu membangun Provinsi Sumut menuju provinsi yang berdaya saing, semakin maju dan sejahtera,” tegas Gubsu.

Saat memberikan sambutan, Gubsu juga mengomentari kolaborasi warna-warni yang dipakai dalam seragam paduan suara Beringin Muda. Warna-warni putih, hitam dan kuning menyiratkan perpaduan menarik untuk membangun Indonesia.

“Soal warna-warni ini, saya tadi sempat bilang ke Bang ARB, Lihat seragam paduan suara itu sangat menarik. Putih, hitam dan kuning sangat menarik, dan saya pikir ini ini adalah koalisi strategis 2014 yang akan datang,” kata Gubsu.

Ajib Shah terpilih secara aklamasi melalui Musdalub Partai Golkar Sumut yang digelar Agustus 2013 lalu di Jakarta. Usai dilantik, Ketua DPD Golkar Sumut, Ajib Shah menegaskan bahwa Golkar Sumut yang dipimpinnya harus solid.

“Tidak ada lagi Golkar pengikut Ali Umri, pengikut Syamsul Arifin, atau Akbar Tanjung. Golkar Sumut tetap solid dan punya satu tujuan, semua di bawah komando Ketua Umum Aburizal Bakrie,” kata Ajib Shah yang bertekad memenangkan kursi di legislatif di seluruh kabupaten/kota di Sumut serta mengusung Aburizal Bakrie sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Golkar untuk Pemilu 2014.

Kegiatan itu juga dihadiri. Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Pusat Akbar Tanjung, Wagubsu H Tengku Erry Nuradi yang juga dilantik menjadi Ketua Wantim Sumut. Hadir juga kader Golkar lainnya seperti, Wakil Ketua DPRD Sumut Chaidir Ritonga, Bupati Labuhanbatu Utara H Khairudinsyah Sitorus, Bupati Batu Bara OK Arya, Wakil Bupati Tapteng dan lain-lain.(lin)

Code:
http://beritasore.com/2013/10/07/gubsu-golkar-mitra-strategis-bangun-sumut/



emoticon-NgakakBukan orang Golkar tapi ikut2an acara Golkar, namanya apa tuh? Udah lupa ya dgn Syamsul Arifin dr Golkar yg ketahuan koruptor ya? Bangga banget ya menjilat ke dagumen.
Diubah oleh cow.shake 08-10-2013 02:21
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan