Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Utk FPI: Gajah di Pelupuk Mata Tak Tampak] Miras di `Bongkaran` Dirazia Petugas
Minggu, 6 Oktober 2013 13:24:38 WIB
Lokasi pramuriaan
Miras `Bongkaran` Dirazia Petugas



KRAMAT (Pos Kota)- Ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merek beralkohol tinggi di sita petugas di tempat praktek prostitusi, Bongkaran Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10) tengah malam.

Peredaran miras yang sudah mereka resahkan sempat membuat warga sesama mereka risau karena minuman beralkohol tinggi tentu sangat membahayakan anak-anak.

Berkat laporan dari masyarakat, polisi kemudian menindak lanjuti melakukan operasi miras. “Untuk menciptakan agar kawasan Tanah Abang, khususnya di bongkaran akan terus kami lakukan operasi miras,”tegas Kasat Narkoba Polres Jakpus AKBP Robert Sitinjak.

Dalam operasi minuman keras, polisi melibatkan 27 orang anggota reskrim dan narkotika, dari warung dan toko penjual miras ada sekitar 858 botol atau 28 dus minuman yang disita.

Kini tiga si orang pemilik kios hanya dikenakan pidana tipiring dan dibuatkan pernyataan keras dan tak akan menjual minuman keras lagi. “Mereka tak bisa ditahan, setelah dibuatkan surat pernyataan lalu dikembalikan,”ujar salah satu petugas di TKP.

http://www.poskotanews.com/2013/10/0...razia-petugas/


Ratusan Botol Miras Disita dari Warung Remang-Remang Bongkaran
Achmad Fardiansyah - Okezone
Minggu, 6 Oktober 2013 12:18 wib


JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat menggelar operasi minuman keras (miras) di kawasan Bongkaran Tanah Abang, tadi malam. Ratusan botol miras berhasil di disita dari sejumlah warung remang-remang.

"Untuk menciptakan Tanah Abang bebas miras, khususnya di bongkaran akan terus kami lakukan operasi," kata Kasat Narkoba Polres Jakpus AKBP Robert Sitinjak saat dihubungi wartawan, Minggu (6/5/2013).

Dalam operasi tersebut, petugas menurunkan 27 personel. Menurut Robert, tidak ada perlawanan dari pemilik warung maupun pengunjung saat polisi melakukan tugasnya.

Selain menyidik ratusan botol dan kemasan plastik miras, pemilik warung juga turut diamankan untuk dimintai keterangan.

“Mereka tak bisa ditahan, setelah dibuatkan surat pernyataan lalu dikembalikan. Kita berhasil mengamankan 858 botol atau 28 dus," jelasnya.

http://jakarta.okezone.com/read/2013...mang-bongkaran

Kok bukan FPI yg grebek ya? Padahal dekat dgn mabes FPI di Petamburan. emoticon-Big Grin

Nanti diklaim prestasi FPI lagi utk numpang tenar. emoticon-Big Grin
0
5.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan