Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Seorang pawang ular dipatuk setelah coba cium ular cobra

Seorang pawang ular dikabarkan tewas setelah dipatok ular peliharaannya saat melakukan akrobat di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Aceh, pada Minggu sore kemarin. Ular itu tepat mematuk di bagian lidah korban.

Insiden ini bermula saat korban yang tengah menjual obat iseng bermain dengan ular kesayangannya. Dia pun beratraksi mencium ular jenis cobra itu. Tapi saat menunjukkan kebolehannya, ular malah mematok lidahnya sampai berdarah.

"Saat itu pawang ular itu mau mencium ular cobra, lalu tiba-tiba dipatuk oleh ular," kata salah seorang warga Langsa, Mawardi (35), yang ikut menyaksikan pertunjukan itu, kepada merdeka.com, Senin (7/10).

Mulanya pawang tersebut tidak mengalami gejala apapun. Bahkan, pawang itu masih sempat menghisap rokok, seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Tapi selang beberapa menit kemudian, pawang tersebut jatuh dan tidak sadarkan diri. Seketika semua penonton panik dan pawang tersebut langsung dibawa lari ke rumah sakit terdekat.

"Saat itu ular sudah dimasukkan dalam kotak kembali," imbuhnya.

Menurut informasi yang beredar di masyarakat, dipatoknya pawang ular itu akibat tepuk tangan penonton yang riuh, sehingga membuat ular cobra tersebut kaget dan langsung mematok lidah majikannya itu.

"Memang ada tepuk tangan penonton, terus dia juga berpesan agar tidak meniru adegan itu. Saat itu semua penonton dibuat tegang," tambahnya.

Saat itulah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa untuk mendapatkan pertolongan. Identitas korban belum diketahui

http://www.merdeka.com/peristiwa/seo...lar-cobra.html

emoticon-Ngakak jangan mencoba nasib
Diubah oleh Bostnb 07-10-2013 15:47
0
4.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan