Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangkaikapal182Avatar border
TS
bangkaikapal182
(lu bakalan ikut mulung),Gadis Cantik ini Ternyata Bekerja Sebagai PEMULUNG.+pic




Pren, mendapatkan pekerjaan adalah salah satu hak kita sebagai makhluk hidup. Namun, untuk mendapatkan pekerjaan tersebut kita perlu bekerja keras dan bersungguh-sungguh. Sekarang ini, untuk mendapatkan pekerjaan adalah sesuatu hal yang sulit pren. Apalagi kalau kita hanya lulusan SMA.

Indonesia sendiri termasuk ke dalam Negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia. Begitu juga dengan Negara China. Di China, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan amatlah sangat keras dan sulit pren. Rupa yang cantik belum tentu menjamin seseorang mendapatkan pekerjaan yang layak di China.

Seperti yang terjadi pada gadis cantik yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di Nanjing. Dia terpaksa menjadi pemulung karena tidak mendapatkan pekerjaan walaupun dia lulusan sekolah menengah atas.
Nih fotonya pren…
Gadis Cantik Ini Menjadi Pemulung di China -
Gimana pren? Cantik kan? Wajah rupawan belum tentu bisa mendapat pekerjaan yang layak. Untuk mendapatkan pekerjaan memang sangat sulit pren. Tapi, kalau kita yakin dan bersungguh-sungguh. Pasti kita akan mendapat apa yang kita inginkan. Semoga bermanfaat…
0
10.2K
84
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan