Tablo72Avatar border
TS
Tablo72
BBM For Android Beta Zone ( Dalam Bulan Ini Akan Meluncur ? )


Tidak percaya lagi dengan komitmen BlackBerry untuk menghadirkan BBM untuk iOS dan Android? Informasi terbaru dari krackBerry melaporkan bahwa saat ini BlackBerry sedang menguji kembali BBM untuk Android versi beta. BBM untuk Android versi beta saat ini tersedia dalam versi baru dan sudah rilis, tapi hanya untuk sejumlah grup yang tergabung dalam tes beta.

BBM untuk Android versi beta yang terbaru memiliki sejumlah perbedaan dibanding versi sebelumnya. Selain perbaikan bug, BBM untuk Android versi beta terbaru kini memiliki ‘welcome screen’ baru, yang menjelaskan notifikasi aplikasi terkini dan notifikasi yang berjalan di status bar sekarang bisa dinonaktifkan serta UI menjadi lebih fresh.

Meski mayoritas pengguna smartphone Android masih harus menunggu, tapi BBM untuk Android (beta) versi baru adalah salah satu bukti bahwa BlackBerry masih memegang komitmennya untuk menghadirkan BBM untuk Android dan tentu saja untuk iPhone juga. Well, sayangnya informasi terbaru kali ini juga tidak menyebutkan jadwal rilis aplikasi BBM di Google Play Store dan Apple App Store. Nantikan perkembangan berita BBM untuk Android dan iOS melalui Gopego emoticon-Wink


Source : http://android.gopego.com/2013/10/bb...gan-versi-baru
0
11.1K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan