VAIersAvatar border
TS
VAIers
RATU ATUT SAKIT KARENA ADEKNYA DITANGKEP
Sejumlah tamu dengan menggunakan mobil berplat nomor Banten berdatangan ke rumah Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, di komplek perumahan Intercon, Jalan Jeruk Joglo II, Blok U1 Nomor 99, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (5/10/2013) siang.

Kedatangan para tamu itu dilakukan setelah adik Atut, Tubagus Chairy Wardana alias Tubagus Wawan alias Wawan ditangkap KPK karena kasus dugaan suap Rp 1 miliar sengketa Pilkada Lebak kepada Ketua MK Akil Mochtar, dan KPK melakukan mencegah Atut bepergian ke luar negeri terhadap Ratu Atut.

Pantauan Tribunnews.com, ada delapan mobil berplat nomor polisi berawalan huruf A yang diparkir di sekitar rumah Atut. Mereka berdatangan satu per satu menjelang siang.

Seorang tamu yang baru keluar dari rumah Atut mengaku, kedatangannya sebatas menjenguk Atut. "Jenguk aj, enggak ada acara apa-apa, cuma ketemu Bu Atut aja," ujar tamu berjas abu-abu itu saat keluar dari rumah Atut.

Ia mengakui Atut sempat kondisi kesehatan Atut sempat drop setelah mengetahui sang adik, Wawan, ditangkap KPK, karena kasus dugaan korupsi. "Sekarang sehat. Memang iya sempat sakit, karena banyak pikiran. Bagaimana enggak sakit, mas, adiknya kena masalah gitu," ujarnya.

Ia mengaku hanya bertemu dengan Atut. "Di dalam eggak ada suaminya. Kalau anak bungsu ada," jelasnya. (Abdul Qodir)

http://nasional.kompas.com/read/2013...epikiran.Wawan

btw jangan heran kenapa dia tinggalnya di jakarta bukan di rumah dinas gubernur di banten (padahal lokasi lebih strategis untuk ngurusin daerahnya), wong di jakarta banyak mall, hiburannya dibanding banten...emoticon-Ngakak

mallnya bejibun cuy, nikmatin hidup emang lebih enak di jakarta lah
Diubah oleh VAIers 05-10-2013 20:13
0
5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan