shiraisisoAvatar border
TS
shiraisiso
Ratu Atut mau kemana kamu?

Spoiler for No Repsol:
Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah baru saja tiba di rumah pribadinya di Serang, Banten. Saat sampai di rumah, mobil sedan Lexus hitam yang membawanya langsung masuk ke garasi.

Atut tiba di rumahnya di Jl Bhayangkara No 51, Serang, Banten sekitar pukul 16.40 WIB. Mobil sedan Lexus hitam B 16 RAC yang dikawal Nissan Xtrail di belakangnya langsung memasuki rumah mewah itu, Sabtu (5/10/2013).

Pantauan detikcom di lokasi, rumah Atut dijaga oleh empat orang Satpol PP. Tiga orang Satpol PP berdiri di dekat gerbang masuk rumah.

Sesaat sebelum mobil Atut tiba, petugas langsung membuka gerbang. Setelah mobil Lexus dan Xtrail masuk, petugas bergegas menutup kembali gerbang.

Petugas keamanan yang bertugas di rumah Atut menolak menjawab saat ditanya soal orang nomor 1 Banten itu. Mereka hanya bungkam saat ditanya beberapa hal.

Atut 'dikejar' dari rumahnya yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pagi hingga siang tadi, Atut mengadakan acara keluarga. Beberapa kerabatnya datang ke rumah kecil di Kebon Jeruk itu.

Pasca dicegah oleh KPK terkait kasus suap terhadap Ketua MK nonaktif Akil Mochtar, Ratu Atut sempat tidak diketahui keberadaannya. Dia pun tak hadir dalam rapat paripurna memperingati HUT provinsi Banten ke- 13. Ternyata Atut berada di rumahnya di Kebon Jeruk.

Sebelumnya Atut juga belum berhasil ditemui. Dia tak menghadiri sidang paripurna perayaan ulang tahun Provinsi Banten ke-13 Jumat (5/10/2013). Wakil Gubernur Banten Rano Karno mengatakan Ratu Atut sedang sakit.
Spoiler for Harapan TS:
Spoiler for Kemauan TS:
Spoiler for Sumbernya gan:
Diubah oleh shiraisiso 05-10-2013 11:38
0
5.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan