Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sidyabixxAvatar border
TS
sidyabixx
Thread Khusus Cyclist Korban Kecelakaan
Thread ini bisa jadi sarana komunikasi sesama cyclist andai misalnya (amit-amit) ada yg jadi korban kecelakaan, entah akibat keteledoran sendiri, force majeur, atau akibat kesalahan pengendara lain. Untuk jadi bahan pelajaran bagi goweser lainnya..
Khusus yg jadi korban akibat tabrak lari, harap diberi kronologis/detail/keterangan selengkap mungkin untuk mencegah fitnah.
Akhir kata, semoga thread ini sepi..


Salah satu rekan B2W Robekers, Om Sugi, Rabu 2 Oktober 2013 pagi ini, jadi korban tabrak lari. Ini keterangan korban dari laman facebook ROBEK
Repost dari fb teman ane:
Terjadi tabrak lari terhadap seorang anggota B2W Robekers Om Sugi, seorang pengendara motor melawan arah menyerempet kemudian terjatuh dan motor kabur, ternyata motor itu balik lagi dan menabrak om Sugi dari belakang sehingga om Om Sugi luka tangan dan kaki, sepeda rusak, velg penyok,pemotor sempat mau dikeroyok tapi keburu kabur Motor supra X 125 nopol B 3281 TFI, pake Box warna putih, lokasi di daerah warung buncit.

Dari Om Sugy:
"Setelah TransTV saya belok kearah Warung Buncit/ragunan, sebelum pom bensin (seberang blue bird) banyak motoris yang lawan arah, ada satu motoris yang lawan arah, spionnya berbenturan dengan saya dan tidak terjadi apa2.. Beberapa detik kemudian JEBRED! saya dihajar dari sebelah kanan belakang dan... persis Lorenzo jatuh srosot... Sadel penyok, ban depan peyang, kaki dan tangan lumayan baret2 + keseleo. Ternyata dia nungguin di pomp bensin dan sempet duel kemudian kabur karena mau dikeroyok satpan ama motoris lain..
Semoga motoris tadi dapet hidayah beli sepeda"

Spoiler for Ini pemotor yg nabrak:


Dari rekan di Ditlantas Polda Metro Jaya: B 3281 TFI atas nama: ERNA NUR ANITA JL KESEHATAN RT 4/11 GEDONG PASAR REBO JAKTIM HONDA NF 125 TR warna hitam.

Spoiler for korban dengkul:


Spoiler for korban lengan:


Spoiler for korban sepeda:




0
4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan