MimszJrAvatar border
TS
MimszJr
Kepingin Gak Punya Tetangga Nekat Kayak Gini? Keluyuran Topless




SEORANG cewek transeksual naik sepeda, nge-barbeque, dan jalan-jalan setengah telanjang, untuk mempromosikan ´kesetaraan telanjang dada´ sehingga harus berhadapan dengan polisi untuk menyikapi puluhan keluhan dari tetangga akibat aksi setengah telanjang.

Stacey Schnee, 38, dipaksa menepi oleh dua polisi awal bulan ini setelah tetangga mengeluhkan lantaran dia tidak mengenakan apa-apa kecuali celana pendek, sepatu dan helm ketika ia bersepeda melalui Leicester, Massachusetts.

Aksi nekatnya di depan publik tidak hanya membuat orang menoleh - lalu lintas pun mendadak melambat, pengendara kendaraan bermotor membunyikan klakson, beberapa orang merekam dengan video, sementara yang lain meneriakinya lalu memanggil polisi.

Namun petugas polisi tidak menangkap wanita lajang ini karena dia mengenakan plester hitam di atas putingnya, berarti dia tidak benar-benar telanjang dada.



Namun, Schnee mengaku petugas tidak benar-benar yakin bagaimana menafsirkan aturan lalu lintas saat mereka berdiri di sampingnya di sisi jalan.

"Mereka mencoba untuk memberitahu saya bahwa saya melakukan sesuatu yang salah, dan saya balik menyanggah bahwa saya tidak bersalah, saya tidak bersalah, itu hukum," kata Schnee kepada telegram.com yang dikutip Mail Online.

"Kau bahkan tidak benar-benar harus [memakai plester], tapi itu cara yang lebih mudah untuk keluar dari masalah ketika Anda memakainya dalam keadaan tertentu karena dilarang undang-undang.

"Jadi, setelah berbicara dengan mereka [petugas] selama sekitar lima menit mereka berkata, ´Well, hanya keluar dari Leicester sehingga kita tidak harus berurusan dengan komplain. Ya sudah balik ke Worcester."

Namun kejadian yang tidak biasa memaksa polisi dan kantor jaksa wilayah untuk melihat sistem hukum setempat, sehingga Schnee masih bisa dijerat oleh aturan yang berlaku............

Spoiler for sumber:


0
34.9K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan