Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bafaddyanAvatar border
TS
bafaddyan
Bukan maen celana dalam bisa di makan !


Jakarta - Celana dalam dipakai untuk melindungi organ intim. Namun kali ini, sebuah celana dalam justru bisa dimakan setelah digunakan atau langsung dimakan. Tersedia dalam beragam pilihan rasa buah yang enak!

Spoiler for 1:


Seperti dilansir The Daily Meal (30/09/2013), ada sebuah celana dalam yang bisa dimakan bernama 'Edible Undies' dan memiliki aneka rasa dan aroma. Celana dalam ini diproduksi secara ekskslusif oleh sebuah perusahaan bernama Kingman Industries.

Tak hanya celana dalam yang bisa dimakan saja yang pernah diproduksi oleh Kingman Industries. Sebelumnya juga sudah ada bedak yang bisa dimakan, cat tubuh yang bisa dimakan, minyak wangi yang bisa diminum, dan bahkan pelumas organ intim yang bisa dikonsumsi.

Walaupun terlihat aneh, tapi ternyata komposisi yang digunakan untuk membuat celana dalam yang bisa dimakan ini sudah disetujui oleh FDA (Badan Pangan dan Obat Amerika Serikat). Bahan-bahan pembuatnya dicantumkan di bagian bungkusnya, namun nilai informasi gizinya tidak dicantumkan.

Bahan-bahan pembuat celana dalam ini terdiri dari hidroksipropil metil selulosa (polimer semisintetik yang larut dalam air), gliseril asetat esther (pengental biodiesel), perasa dan pewarna buatan, kalium stearat, sakarin, propilen glikol, dan bahan kimia lainnya yang bisa dimakan.

Wujud dari celana dalam ini terlihat seperti plastik karet tipis yang agak rapuh. Aromanya seperti bau plastik yang diberi parfum. Celana dalamnya pun memiliki warna pink cerah transparan seperti plastik.

Walaupun terlihat sama, celana dalam ini mempunyai aneka rasa dan 2 jenis celana dalam, untuk wanita dan pria. Varian rasanya antara lain, markisa, sampanye strawberry, gulali, cokelat, ceri, dan cokelat strawberry.

Saat uji coba rasa, ternyata celana dalam ini mempunyai tekstur yang tebal dan lengket seperti permen karet. Juga tidak terasa seperti rasa buah-buahan, namun lebih terasa seperti balon karet. Semakin dikunyah, gigi dan lidah akan semakin merah seperti habis minum soda berwarna merah.

Tidak disebutkan berapa harganya, namun diperkirakan celana dalam hasil produksi Kingman Industries ini harganya lumayan mahal.

(odi/fit)


Quote:
Diubah oleh bafaddyan 02-10-2013 13:46
0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan