jason777Avatar border
TS
jason777
Kenapa Sekretaris Banyak yang Sombong ya ? :sorry
DILARANG EMOSI DI THREAD INI, SILAHKAN BACA DISCLAIMER BERIKUT :


100% THREAD INI ADALAH NO OFFENSE BAGI AGAN MAUPUN AGANWATI YANG BERPROFESI SEBAGAI SEKRETARIS. SO DINGINKAN KEPALA ANDA SEBELUM MASUK DI THREAD INI

SAYA TIDAK COBA MENG-GENERALISIR SEMUA SEKRETARIS ADALAH BURUK / NEGATIF, BERIKUT ADALAH PENGALAMAN SAYA SEBAGAI MARKETING DEPARTMENT YANG BERHUBUNGAN DENGAN SEKRETARIS - SEKRETARIS

100% ISI THREAD INI ADALAH PENGALAMAN PRIBADI

SAYA TIDAK MENG-QUOTE PERNYATAAN YANG NEGATIF DAN MEJELEK JELEKAN SEKRETARIS ( WALAUPUN MEMILIKI PENGALAMAN YANG SAMA) DARI PARA KOMENTATOR, INI MENUNJUKKAN BAHWA 100% THREAD INI NO OFFENSE

Okeh langsung aja kita mulai.
Saya berprofesi sebagai Marketing Services di salah satu perusahaan di Jakarta. Mungkin bagi agan agan sekalian yang mengerti profesi marketing adalah bukan profesi yang mudah karena terkadang berhadapan dengan orang orang yang ketus.

Setiap saya menawarkan jasa perusahaan kami selalu menjunjung tinggi ETIKA, jadi kami bukan Pasukan Nasi Bungkus yang menawarkan Jasa tanpa ETIKA DAN SOPAN SANTUN karena yang kami tawarkan adalah JASA .
Kebetulan Jasa yang kami tawarkan TERPAKSA HARUS ditujukkan ke Direktur Utama ataupun Jajaran Direktur di Perusahaan Terentu dan pastinya berhadapan dengan SEKRETARIS SEKRETARIS dari setiap perusahaan.
Well, saya harus bilang terkadang Sekretaris itu menjengkelkan. Entah kenapa, saya baru bicara 1-2 kata sudah di potong dengan sangat tidak sopan walaupun hanya via telepon. Saya tidak mengerti, apakah LOAD pekerjaannya yang selalu menumpuk atau bagaimana?

Pernah pengalaman saya :
Saya : " Halo selamat siang dengan Ibu XYZ, Sekretarisnya Bapak XYZ selaku Presdir? " < Senyam Senyum di telpon, mencoba ramah emoticon-Malu (S)
Sekretaris : " Iya, kenapa ?" < Dengan Ketus
Saya : " Iya Bu, saya XYZ dari perusahaan XYZ yang bergerak di bidang XYZ , saya rencana kirimkan introduction letter dan company profile untuk Bapak XYZ, mungkin saya takut mengganggu beliau, boleh saya kirimkan melalui Ibu? Nanti Ibu bisa bantu saya untuk sampaikan ke Bapak ? " < Dengan sopan loh gan
Sekretaris : " Ha? Apaan itu? Bapak sih gak tertarik, kalau mau ke bagian HRD saja " KLEK TELPON DI TUTUP emoticon-Mad (S)
Saya : * Tarik Nafas Dalam Dalam*

Nah, contoh di atas adalah kejadian pribadi ane sebagai marketing dan setiap hari pasti menghadapi minimal 5 sekretaris seperti itu. Entah kenapa dia bisa begitu sombongnya dan galaknya?
1. Ane sudah melakukan menurut etika, karena surat ane tidak dikirimkan langsung ke Presdir tetapi melalui Sekretaris. Artinya ane menghargai 100% profesi dia .
2. Kok dia sok tau? Baca aja belum sudah langsung nolak atas nama Presdir. Kan lucu?

Mungkin bagi agan agan yang berprofesi sebagai sekretaris bisa beri penjelasan ke sayaemoticon-Bingung (S). Karena setahu saya profesi sekretaris adalah sebagai pendukung dan bukan membuat image perusahaan menjadi buruk karena kejutek-annya .
Juga agan agan yang berprofesi sebagai marketing bisa curhat curhat juga di sini .

Pengalaman saya juga pernah ketemu Sekretaris yang baik emoticon-Malu (S) . Tapi perbandingannya 1 : 20 . 1 Sekretaris BAIK & BERETIKA versus 20 SEKRETARIS GALAK DAN GAK BER-ETIKA .

SILAHKAN DI KOMEN GAN
TIDAK MENERIMA emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yang sudah share, mungkin boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)



SEKRETARIS SEKRETARIS MALAIKAT
Spoiler for SEKRETARIS BAIK:


Komen NGAKAK
Spoiler for KOMEN NGAKAK:


KOMEN BERMUTU
Spoiler for KOMEN BERMUTU:
Diubah oleh jason777 03-10-2013 04:23
0
13.4K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan