sarapiumAvatar border
TS
sarapium
BERAGAMA YANG TIDAK SEHARUSNYA!! (STUPID MUSLIM)
Judul yang ini di threat BERAGAMA YANG TIDAK SEHARUSNYA!! (STUPID MUSLIM) gimana cara editnya ada yang tau??? Ini salah ane, nulis dengan emosi..

BERAGAMA YANG TIDAK SEHARUSNYA!! (mengaku Islam tapi perbuatan mirip Yahudi) Waspada!


Pertama INI BUKAN SARA!!!

TIDAK ADA MENJATUHKAN CITRA ORANG ISLAM. Ane ISLAM dan cinta agama ane.

Threat ini bertujuan mengingatkan ORANG NGISRUHyang bikin dalil dan bikin komentar bawa-bawa ISLAM se enak JIDATnya tanpa tau sudut perkara dan ILMUNYA!!!!!

Nb: Ane bukan ustad bukan kyai apa lagi nabi, ane Cuma orang biasa yang sedang belajar agama!!

Alkisah..

Tadi ane liat threat jadi HT pula tentang Di Shutdownya Negara AS
Nah ada salah satu komentar TS dan banyak orang yang bikin ane Geleng2, tentang hubungannya Kisruh politik tentang tidak disetujuinya anggaran OBAMACARE yang nyangkut politik DEmokrat dan Republik. Tetapi komengnya DINAR dan DIRHAM??

Ngak nyambung banget!!!! Klo dinar dan dirham ente harusnya komen pas rupiah melemah kemaren. Pas IHSG turun, Pas Harga kedele naik. Ane katakan komeng agan-agan itu cerdas.

Tapi klo ini bahasan ini gak nyambung sama sekali..

Walau Dinar dan Dirham itu benar dan harus diterapkan tapi klo membahas itu gak nyambung coy..

Knapa ane sensi?? Karena ini:

Dan berimanlah kamu kepada apa (Al-Quran) yang telah Aku Turunkan yang membenarkan (Taurat) yang ada pada kamu, dan janganlah kamu menjadi orang yang pertama kafir kepadanya. Janganlah kamu jual ayat-ayat-Ku dengan harga murah dan bertakwalah kepada-Ku. Al Baqarah 41

Dan diantara mereka ada yang buta huruf, tidak memahami Kitab (Taurat), kecuali hanya ber-angan-angan dan mereka hanya menduga-duga. (al Baqarah: 78)

Maka celakalah orang-orang yang menulis kitab dengan tangan mereka (sendiri), kemudian berkata “Ini dari Allah,” (dengan maksud) untuk menjualnya dengan harga murah. Maka celakalah mereka, karena tulisan tangan mereka, dan celakalah mereka karena apa yang mereka perbuat. Al Baqarah 79

Itu adalah kisah bani Israil di Al Baqarah. Dan sekarang muncul bani Israil baru yang buat sesuatu yang diluar konteks. Ngak nyambung seakan mereka berangan-angan tapi bawa nama agama!!

Contoh paling gampang: Ente gak pake SARUNG trus gak dibilang MUSLIM>. Hello!! Mana ada ayat yang bilang muslim harus sarungan? Ato ente pake celana jin yang gak ketat bukan pensil lho yah!! Trus dikatakan ente bukan kaum muslim krn mirip kau kafir yang tidak akan dapat petunjuk dari Allah. Hello lagi!! Mana ada ayat klo celana jin itu haram?? Mana kita bisa nyerupai kaum kafir hanya dari pakaian? Kecuali masalah Istbal dan Jenggot. Apa ketika Nabi Muhammad menggunakan parit yang hanya diketahui orang Romawi yang notabene bukan muslim saat itu sebagai salah satu strategi perang dianggap kafir juga?

Trus ky gini lagi, ente politik, partainya partai ISLAM statusnya Kyai atau Ustad, Ato Guru ngaji, Trus KORUPSI,. Jadi caleg bawa nama2 Islam, ayat ini itu, pake basmalah ini itu, jenggop pangkal 3 ini itu. TAPI korupsi!!!

Pas udah ketahuan korupsi, takut, pura2 sakit, pura2 ini, melamakan persidangan, biar Barang Bukti bisa di Bersihkan. Padahal NGAKUNYA ISLAM!! Padahal udah jelas di Al Qur’an, Maling itu potong tangan. Korupsi minimal penggal karena dianggap makar (memberontak) terhadap Negara. Nah ini malah bilang “ini bukan Negara Islam, syariat tidak ada” beda jauh dengan kampanye “kita harus mengislamkan dan menegakkan syariah”
Orang ky gini “Menjual dengan harga murah” yahudi modern!!.

Klo dalam kehidupan sehari2 misalnya, ente naek gunung atao perjalanan jauh, trus ente males sholat, ente diajak temen ente sholat jamak, dengan entengnya ente bilang “Allah tau apa yang kita lakukan, gak usah sholat gak papa kok?” ini orang buta yang berangan-angan.

Nah klo gak tau duduk perkaranya lebih baik DIAM terutama tentang agama, pelajari DULU sampai baik, dan diskusikan dengan orang yang agamanya lurus baik ayat dan hadist yang digunakan shahih tanpa atau minim intrepretasi pribadi. Klo udh bener baru BICARA dan UTARAKAN PENDAPAT DENGAN LoGIKA DAN AYAT yang bener..

Jangan sampai Islam rusak karena KEBODOHAN orang yang BERANGAN-ANGAN dan NGAKU2 ISLAM tapi perbuatan YAHUDI!!

Bilangnya RAZIA narkotik dan alcohol. Tapi kok Cuma bulan PUASA??? Belum lagi yang disita MAlah di Pake!!!

Bilangnya Islam, Tapi Kok MAEN PUKUL dan BAKAR?? Padahal Rasullah sama tawanan itu baik dan mempermudah. Tidak sembarangan pukul orang sampai ada keputusan hukuman dari masyarakat.

SEKALI LAGI!!! Jangan melakukan hal bodoh untuk melegalkan sesuatu yang salah atas NAMA AGAMA!!! Karena itu justru merusak agama dan itu bukan JIHAD!!! Jihad ada cara dan aturannya, subyek, objek dan perbuatannya jelas!! Gak asal dan ada ilmunya!!!!

Banyak sebenernya yang ane pingin MARAHKAN biar ente tersulut emosinya agar gak seperti itu.
ANe wudhu dulu gan.. Jadi Ngacir

Dicendol dulu biar gak Marah terus ane. Hehehe

Trus ane JANGAN DIBATA, BATA ITU LEBIH KEJAM DARI SILENT READER!!!




TRUS satu KEYWORD PENTING MUSLIM = ORANG , ISLAM = AGAMA.
Di judul ane bilang Stupid berarti ORANG, bukan agama, udh gila klo ane olokkan agama ane sendiri.


Makasih agan Mupet dan Slutzer yang udh ingetin judul

Klo judulnya masih Menyudutkan bilang aja, tar ane Edit..

INI POSTINGAN DARI ANE SENDIRI BUAT CLEARKAN MASLAH KLO ADA YANG BILANG TULISAN ANE BERAT SEBELAH DENGAN EMOSI ANE

Quote:



Diubah oleh sarapium 02-10-2013 03:45
0
13.3K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan