Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdrianWeeAvatar border
TS
AdrianWee
Kisah Singkat Perjuangan Ane Untuk Jadi Artis, yang punya cita cita besar yuk masuk
malem gan. Ane baru pulang kerja nih. mau share dikit tentang kisah perjuangan ane untuk bisa dapatin cita cita ane, yaitu jadi seorang artis (baca:seniman) yang sukses.



Sejak dulu, ane memang suka musik, ane pingin banget jadi artis gan, kenapa? karena itu dunia ane. Ane baru ngerasa hidup kalau ane bermusik. Ane penulis lagu dan penyanyi, serta musisi. ane dah belasan tahun jalani dunia ini. tapi selama itu pula ada yang kurang. ane bukan cuma mau main musik dari satu tempat ke tempat lain, dibayar beberapa ratus ribu rupiah dan sudah, hanya itu aja. gak ada apresiasi apapun, gak ada kepuasan bahwa yang ane bawain itu lagu sendiri, (ane selalu coverin orang lain karena tuntutan pekerjaan/request dari klien)

tapi jauh di lubuk hati, ane tuh kepingin bawain lagu ane sendiri, ane pingin banget orang tau lagu ane, orang nyanyiin juga lagu ane, mereka simpan lagu ane dalam playlist mereka. dan itu cuma bisa kesampaian kalau ane jadi artis.

Ok deh singkat cerita, ane akhirnya tergerak untuk kejar cita cita ane itu. Terlebih lagi ada motivasi bahwa sebenarnya lagu ane mungkin bisa diterima juga di masyarakat karena waktu tahun 2005an ane pernah iseng bikin satu lagu singkat yang ternyata bisa jadi ringtone yang tersebar luas di tanah air. Ini kasih semangat sama ane buat terus berusaha. Ringtone nya yang ini gan.

Spoiler for Huaahh ngantuk:


Tapi kendalanya, ane gak nemu jalannya, ane harus gimana ane nggak tau. Tahun demi tahun berlalu, sampai suatu hari ane ngelihat seorang yang bernama priyono nyoto. Orang ini punya cita cita yang sama sama ane, yaitu pengen jadi artis. Sekali lihat videonya ane harus jujur bahwa dia punya segudang keterbatasan.
Spoiler for Nyoto:


Tapi yang bikin ane malu adalah, dia dengan segala keterbatasannya itu berani untuk against all odds mengejar cita citanya, sedangkan ane yang memang punya kemampuan untuk bermusik malah menyerah dan berpikiran banting stir ke fotografi. Maka ane pun bangkit lagi semangatnya, ane mulai lagi terpacu dan bentuk rasa terima kasih itu ane wujudkan dengan bikin video cover ini.

Spoiler for Cover ane:


ini lagunya api strawberry ternyata yang diakui oleh mas nyoto sebagai lagu citpaannya



Dari situ ane terus bikin project project kecil sambil mengembangkan diri, berlatih untuk lebih baik, ane iseng iseng buat beberapa video musik ini.










sama miku nih (vocaloid) emoticon-Kiss


Sampai akhirnya ane berhasil mendapat jalan ke jakarta dan ini adalah single pertama grup ane.

Spoiler for CTKL:


Untuk awal memang belum begitu memuaskan, tapi di single kedua ini ane berharap bisa mempersembahkan sesuatu yang bisa diterima oleh publik musik di tanah air.

wajib lihat ya gan emoticon-Big Grin



dan ini trailer film yang ane perankan


perjuangan ane belum berakhir, masih panjang gan, tapi ane gak akan menyerah sampai benar benar sukses.

nah akhir kata gan, ane mau kasih semangat pada agan sista yang punya cita cita, selama masih hidup, setinggi apapun cita cita itu, jangan menyerah!!!

makasih yang dah datang kemari dan menjatuhkan komengnya apalagi tambah kasih rate 5. semoga cita cita agan sista tercapai, amiinnnn

jangan lupa follow twitter ane ya
@adweeproject

instagram
@adrianweexd
Diubah oleh AdrianWee 18-09-2014 01:05
0
20.8K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan