Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwetkwetAvatar border
TS
kwetkwet
hadiah valentine yang di inginkan wanita
thread pertama ane gan,,, mohon maap bila ada kekurangan dan bnyak kesalahan,, maklum ane masi newbie gan,,
TS ngrapin emoticon-Blue Guy Cendol (L) tpi jgn emoticon-Blue Guy Bata (L)
lngsung ja,, cekiproottt,,

memberikan sebuah hadian di hari kasih sayang memang sangat lumrah di lakukan untuk kebanyakan orang khususnya di indonesia ini, namun apakah anda sebagai seorang pria sadar betapa akan hadiah yang pernah anda berikan untuk pasangan anda benar - benar memuaskan hatinya.

untuk itulah agar anda dapat mempertimbangkan akan hal apa yang paling pas untuk di berikan terhadap kekasih tercinta anda maka tidak ada salahnya jika anda memilih salah satu cara yang akan di sampaikan pada kesempatan ini yang dapat anda lihat tepat di bawah ini,,,,
1. Bunga dan cokelat

hadiah ini memang kerap sekali di lakukan di saat ada acara istimewa bersama pasangan anda, dan bahkan mungkin juga sesekali anda memberikan dia hadiah seperti ini meski bukan hari yang spesial. namun jangan salah, hadiah ini masih sangat ampuh untuk membuat hati si dia (wanita) sangat senang berbunga - bunga.

2. Makan malam yang romantis

ajaklah pasangan anda untuk makan malam di tempat yang sangat romantis sehingga nantinya dia akan mempunyai kesan hari valentine yang berbeda dari pada yang lainnya. namun biasanya tempat makan yang sangat romantis di kenakan tarif biaya yang mahal, tapi masa iya buat pacar sendiri gak ada pengorbanannya.

3. Gaun merah Menyala

yang satu ini cukup lumayan berduit, tentu. yang namanya gaun pasti ada harganya lah.. namun coba bayangkan oleh anda bagaimana cantiknya pasangan anda jika mengenakan gaun berwarna tersebut ?? selain itu juga dia tentunya akan merasa senang karena anda menunjukan perhatian yang begitu mendalam.

4. Perhiasan dan parfum

untuk masalah perhiasan tentunya akan lebih memakan banyak lagi uang dalam dompet anda, namun jika pacar anda mengidamkan atau menginginkan suatu barang seperti perhiasan yang telah lama di incar namun belum kesampaian memilikinya tapi secara tiba - tiba anda memberikan barang yang di dambakan tersebut, maka bagai mana perasaanya ??? jelas sangat susah membayangkan betapa senangnya hati si dia.

5. Ajak Dia berbelanja

semakin ke bawah semakin mahal ya tips yang saya sampaikan. Tips paling bawah ini tergantung tipe pasangan anda apakah doyan belanja atau tidak ? jika dia sangat senang dengan yang namanya shoping tentun akan banyak memakan uang namun jika tidak terlalu ya tergantung barang di beli. intinya untuk tips terakhir ini ialah cobalah anda untuk menjadi teman belanja dia dalam sesewaktu, berikan pendapat tentang pakaian yang di minati karena dengan di temani saja dia akan merasa sangat bahagia. apalagi jika anda yang membayar semua belanjaannya.

agan suka kasi hadiah valentine apa ke cewek agan,,, emoticon-Ngakak
kalo ane mah suka smua gan emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
0
2.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan