Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cinomonicAvatar border
TS
cinomonic
Alasan Kenapa Guling Adalah Teman Tidur Terbaik
Hai, apa kabarnya nih? Kamu masih jomblo gak? Nanti malem tidur masih sendirian? Gak papa kok kalo kamu tidur masih sendirian. Toh tidur itu lebih enak kalo ditemani sama guling, dibandingkan sama teman tidur yang lain. Eh beneran ini. Sini, MBDC kasi tau ya, kenapa guling itu adalah teman tidur yang paling baik.

Pewe

Tidur pake guling tuh pewe banget. Enak gitu ada yang empuk-empuk bisa dipeluk. Terus anget juga jadinya badan kamu. Dan tangan kaki kamu gak kemana-mana soalnya megang gulingnya. Pokoknya pewe banget lah. Susah digambarin dengan kata-kata.

Tempat Pelampiasan

Guling selalu siap untuk menjadi tempat pelampiasan perasaan kamu. Kalo kamu lagi sedih, kamu bisa nangis sambil meluk guling. Kalo kamu lagi marah, kamu bisa gebuk-gebukin guling itu tanpa takut kena pidana KDRT, atau juga kamu bisa pake guling buat gebuk orang. Kalo kamu lagi napsu juga bisa pake guling gitu.

Caranya gimana, ya coba kamu banyangin aja sendiri. MBDC gak mau dibilang merusak moral kamu. Kalo kamu bisa sendiri, ya mungkin emang pikiran kamu aja yang kotor dari sananya.

Gak Cemburuan

Guling juga gak cemburuan. Kalo misalnya suatu malem kamu lebih memilih untuk memeluk bantal, besok malemnya si guling tetep rela kamu peluk-peluk. Atau kalo suatu malam entah gimana ceritanya kamu punya temen tidur yang bisa diajak ngobrol, si guling pun dengan senang hati kamu tendang ke lantai. Dan besoknya dia bakal ada buat kamu. Menerima kamu, dan iler kamu apa adanya.

Setia

Kamu bangun tidur, dia ada di sebelah kamu, memeluk kamu dengan erat. Terus kamu pergi untuk menjalani hari, dia nungguin kamu pulang, gak kemana-mana. Waktu kamu pulang, dia juga masih tetep setia di tempat tidur kamu, siap untuk menemani kamu mengarungi dunia mimi kembali.

Bisa Diganti

Manusia itu adalah makhluk yang tidak pernah puas. Kamu pasti selalu pengen lebih dan lebih lagi. Ada kalanya juga hal yang tadinya bisa memuaskan kamu, suatu hari menjadi kerasa monoton, dan akhirnya kamu bosen. Itu manusiawi kok. Kalo kamu udah bosen, pasti kamu pengen sesuatu yang baru. Nah masalahnya, kalo temen tidur kamu itu yang…konvensional, kalo kamu mau ganti yang baru pasti jadi masalah.

Guling enggak gitu bro. Jadi kalau suatu hari kamu bosen , coba cek langsung ke -> Sumber

Nih Gan yang lainnya
5 Fungsi Guling
Hal-Hal yang Menjengkelkan Saat Orang Nginep di Tempat Kamu
Cara Cepat Tidur buat Kamu yang Susah Tidur
Cara Tidur Diatas Motor
Cara Agar Kamu Tetap Bangun
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan