Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lonelyislandAvatar border
TS
lonelyisland
Foto-foto Orang yang Terjebak di Tempat yang Tak Terduga
emoticon-I Love Kaskus SELAMAT DATANG DI TRIT ANE, MUDAH-MUDAHAN JADI HT emoticon-I Love Kaskus
JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YA GAN, ANE NERIMA emoticon-Blue Guy Cendol (L)BUDAYAKAN KOMENG


FOTO-FOTO ORANG YANG TERJEBAK DI TEMPAT YANG GA TERDUGA

Entah iseng, apes, sengaja atau ga sengaja, orang-orang ini kejebak di tempat yang pasti ga terpikirkan deh sama agan dan aganwati...kasian sih, tapi lucu juga, cekicrot gan emoticon-Ngakak (S)

1. Terjebak di kursi bayi di Mc.D

Di Cork, Irlandia seorang lelaki terjebak di kursi tinggi yang diperuntukan bagi bayi atau balita, di restoran cepat saji Mc.D. Ga tau dengan alasan apa si lelaki ini duduk disana, yang jelas perlu bantuan polisi untuk bantu dia keluar dari sana. Usut punya usut ternyata lelaki ini dalam pengaruh alkohol gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for kejebak di kursi bayi:



2. Terjebak di toilet bowl

Di Claremont, Cape Town, security setempat, polisi dan warga sekitar sibuk membuka paksa pintu sebuah toilet potable di sebuah bangunan. Pasalnya dari dalam situ terdengar teriakan panik seseorang. Ternyata teriakan itu dari seorang laki-laki yang entah gimana badannya masuk ke toilet bowl, hanya menyembul kepala, tangan dan kakinya. Perlu 40 menit gan buat ngeluarin dia. waktu diselamatkan matanya merah, seperti dibawah pengaruh obat, dan yang jelas dia bukan gelandangan karena bawa ipad n iphone emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for kejebak di toilet bowl:


3.Terjebak di kursi sekolah

Kepala Jimmy Skufka, murid di Turtleville elementry school terjebak di kursi sekolah saat dia lagi pura-pura jadi Anakinnya Skywalker yang lagi berantem ngelawan Boba Fett. Kocak banget gan, si body kursinya ceritanya perisai dan kaki kursinya ceritanya pedang, sampe akhirnya dia sadar kepalanya ga bisa keluar dari sana. Sekolah akhirnya manggil petugas pemadam kebakaran dan motong kursinya pake gergaji emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for kejebak di kursi sekolah:


4.Terjebak di pipa udara

Maksud hati mau ngerampok, apa daya nyangkut di pipa. Lelaki bertato ini nangis minta tolong setelah 10 jam kejebak di pipa AC gan, dia rencananya mau ngerampok toko obat dengan masuk lewat pipa udara, yang ada dia ga bisa masuk tapi ga bisa keluar juga. Dia masuk malam dan orang baru denger teriakannya jam 8 pagi dan manggil pemadam kebakaran untuk bantu ngeluarin dia emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for kejebak di pipa AC:


5. kejebak di dinding waktu mau melarikan diri dari penjara

Seorang napi di Brazil membobol dinding selnya yang terbuat dari beton. Entah salah perhitungan atau kegendutan si napi nyangkut gan di lobang yang dia buat sendiri. Akhirnya bisa ditebak deh, PR lagi buat pemadam kebakaran emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for kejebak di dinding penjara:


6.Kejebak di cerobong asap

Yang satu ini bukan santa claus gan, tapi remaja yang mau ngerampok rumah dengan masuk lewat cerobong asap. Niatnya udah jelek sih jadi aja dia kejebak di cerobong asap selama 12 jam. Si pemilik rumah di Georgia, baru mendengar teriakannya setelah pagi dan akhirnya dia telpon 911 untuk minta bantuan. Untung aja ditolongin emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for kejebak di cerobong asap:


7. Kejebak di mesin lolipop

Balita Australia ini kayanya ga sabar sama ni mesin dispenser lolipop dan akhirnya dia masuk sendiri lewat lubang keluarnya permen yang super kecil. Yang ada bisa masuk ga bisa keluar gan, dia terjebak dalem box kaca tersebut selama 45 menit, sebelum ibunya manggil tukang kunci untuk buka paksa box mesinnya. Pasti puas banget tuh gan makan lolipopnya emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for kejebak di mesin permen:



yang cinta kaskus bagi ijo-ijonya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
maaf trit ane masih cupu, maklum masih newbie emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for SUMBER:
Diubah oleh lonelyisland 08-06-2013 08:36
0
4.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan