^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Lion Air: Memang Ada Delay dan Panas, Tapi Jangan Buka Pintu Darurat!
Pihak Lion Air mengakui adanya penundaan jadwal keberangkatan pesawat dan suasana panas di dalam kabin. Namun mereka tak menerima aksi paksa membuka pintu darurat yang dilakukan penumpang.

"Memang ada delay, pesawat itu ada perbaikan. Selesai itu, karena mengejar delay kita boarding. Pesawat baru dihidupkan, mesinnya memang agak panas," kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (30/9/2013).

"Tapi, apa pun itu nggak diperbolehkan membuka emergency exit," tegas Edward.

Menurut Edward, seharusnya para penumpang mengadu saja ke kru di dalam pesawat bila ada keluhan. Jangan sampai melakukan aksi yang bisa merugikan semua pihak.

"Kalau tiba-tiba menjebol pesawat, itu perbuatan tidak tepat," tegasnya.

Para penumpang Lion Air dengan nomor penerbangan JT 775 dari Manado ke Jakarta itu sebelumnya membuka pintu darurat pesawat karena kecewa dengan delay dan suasana panas di dalam kabin. Mereka menunggu selama hampir 45 menit di pesawat sebelum berangkat, hingga akhirnya membuka paksa emergency exit.

Salah seorang penumpang mengaku sudah mengeluh ke pramugari, namun hanya mendapat tisu sebagai kompensasi. Mereka tak diberi penjelasan lebih lanjut tentang apa yang terjadi.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/30/162852/2373464/10/lion-air-memang-ada-delay-dan-panas-tapi-jangan-buka-pintu-darurat?9911012[/url]

=====

yang salah penumpangnya atau pihak maskapai...

OKB nech keliatannyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
16.3K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan