Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khudhoriAvatar border
TS
khudhori
Game Need for Speed Diangkat ke Layar Lebar. Ini Trailernya ?
Game Need for Speed Diangkat ke Layar Lebar. Ini Trailernya ?.

NEW YORK - Film balap mobil yang diangkat dari game populer Need for Speed akhirnya muncul dengan trailer resminya. Dalam trailer tersebut menampilkan aktor Aaron Paul sebagai pemeran utama.

Game Need for Speed merupakan salah satu game balap mobil yang banyak dimainkan oleh para gamers beberapa tahun terakhir. Setelah beberapa kali dikabarkan akan diangkat ke layar lebar, akhirnya trailer film Need for Speed dipamerkan.

Cuplikan film berdurasi 1 menit 34 detik tersebut menyuguhkan Aaron Paul sebagai pemeran utama yang memiliki konflik pribadi dan selalu bermasalah dengan polisi. Dalam film garapan Dreamworks ini aktor utama digambarkan turut serta dalam race dan selalu berhasrat untuk menang.

Sama halnya dengan versi game, sebagaimana dilansir dari Softpedia, Jumat (27/9/2013), para pembalap di film ini beradu kencang dalam balap liar. Dalam ajang balapan tersebut para pembalap juga dikejar-kejar oleh polisi.

Film balap mobil yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Need for Speed ini akan hadir di layar lebar mulai Maret 2014 mendatang di Amerika Utara lebih dulu. Berdasarkan ketenaran pada seri game yang sudah ada, film Need for Speed patut untuk ditunggu. Klik link ini untuk melihat trailer lebih lengkap.

atau dibawah ini gan



sumber
Diubah oleh khudhori 27-09-2013 09:30
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan