Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokruscellAvatar border
TS
tokruscell
MERUBAH HASRAT MENJADI KENYATAAN
Ada Beberapa Langkah bagaimana merubah hasrat menjadi suatu kenyataan :


Pertama:Isilah pikiran Anda dengan jumlah uang (target) yang Anda ingin Anda peroleh. Tidak cukup bagi Anda hanya berkata : “ Saya ingin punya banyak uang !” Tetapi Anda juga harus menetapkan dengan pasti jumlahnya!

Kedua: Tetapkan dengan jelas, apa yang hendak Anda berikan (korbankan) untuk mendapatkan uang (target) yang Anda inginkan.

Ketiga:
Tetapkan suatu tanggal (waktu) kapan Anda ingin memiliki uang (target) itu

Keempat: Susunlah suatu rencana untuk melaksanakan hasrat Anda, dan mulailah dengan segera. Tidak peduli apakah Anda siap atau tidak, untuk merubah rencana itu menjadi satu perbuatan yang nyata.

Kelima: Tulislah suatu pernyataan singkat dan jelas tentang jumlah uang (target) yang Anda ingin peroleh.

* Penting sekali bagi Anda untuk mengikuti petunjuk dari langkah ini. Ada kemungkinan bahwa Anda akan mengeluh akan hal itu tidak mungkin Anda laksanakan sebelum Anda sebdiri memiliki uang itu. Maka disinilah justru hasrat yang menyala-nyala itu sangat diperlukan untuk membantu Anda.
Hasrat yang menyala-nyala itu akan lebih memudahkan Anda agar yakin akan apa yang Anda inginkan. Sasaran itu adalah uang atau kekayaan atau kesuksesan yang lain. Dengan demikian Anda akan meyakinkan diri Anda sendiri, bahwa pastilah akan memperolehnya.
Sekali Anda punya hasrat, hasrat itu diyakini akan dapat tercapai, disertai dengan do’a, maka pikiran Anda akan selalu ingin membuktikan bahwa hal itu akan dapat dicapai. Tetapi bila Anda tidak punya keyakinan untuk mencapai maksud tersebut, maka pikiran Anda akan selalu bekerja untuk membuktikan / menentang bahwa hal itu mustahil untuk dapat dicapai.*
0
3.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan