kickthatassAvatar border
TS
kickthatass
Ada yang mau ikut investasi di Bisnis Property?
Ada yang mau ikut investasi di Bisnis Property?

DI HOLD DULU, SAMPAI PROPOSAL RENCANA DAN KONSEP SELESAI
Terima kasih buat yg sudah inbox dan bertanya. Buat yang ingin mendapatkan proposalnya nanti, silahkan posting disini, nanti akan saya hubungi saat proposal tersebut selesai. Terima kasih.


Seperti yang ane tulis pada judul, ane berencana mengolah tanah milik orang tua menjadi perumahan dengan skala kecil, sekitar 60-an rumah skala kecil untuk kelas menengah kebawah.

Saat ini Pemerintah sendiri memberikan bantuan kepada pengusaha-pengusaha/debeloper property yang memiliki segmentasi menengah kebawah untuk mendapatkan bantuan fix bunga KPR tetap hingga masa kredit konsumen habis. Berbeda dengan perumahan skala menengah keatas yang bunga-nya fluktuatif, dan DP minimal 30%.

Saat ini saya sedang mencari tahu apakah ada rekan-rekan disini yang tertarik untuk ikut berinvestasi dengan saya?. Dimana saya akan membuka sekitar 35 slot buat investor, dimana setiap slot-nya bernilai Rp. 10.000.000,-. Dan keuntungan dari setiap investor disini adalah sebagai berikut;

1. Investasi baru akan dilakukan jika semua isi slot terpenuhi.
2. Perjanjian akan dilakukan secara resmi diatas meterai (bila perlu menggunakan notaris, namun masih dipikirkan cara terbaiknya, mengingat menggunakan notaris untuk perjanjian akan mengeluarkan dana lagi yang tidak sedikit)
3. Setiap slot investor akan memegang pecahan sertifikat yang di investasikannya. sehingga secara langsung uang yang di investasikan aman (namun saya garis bawahi lagi, saya tidak menjual sertifikat. Ini hanya sekedar untuk membuat rasa aman terhadap uang yang di investasikan para investor. Rencana utama dalam investasi ini adalah membangun perumahan/bisnis property. Jadi keuntungan yang di cari adalah melalui bisnis property yang di maksud)
4. Setiap investasi akan dipastikan mendapatkan keuntungan 30-50% dari total nilai yang di investasikan, jika slot kavling sertifikatnya terjual.
5. Para investor tidak perlu ikut sibuk mengurusi proyek dilapangan. Karena semuanya adalah tanggung jawab saya sendiri sebagai pemilik proyek dan juga pelaksana.
6. Uang investasi agan akan disimpan dalam bentuk sertifikat tanah, sehingga nilainya akan terus naik seiring berjalannya waktu. Dan masing-masing pecahan sertifikat kavling akan dipegang oleh agan sendiri. Bukan oleh saya emoticon-Smilie

Penjelasan Proyek
1. Proyek prumahan dengan luas total lahan adalah 8350 m2.
2. Segmen yang dikejar adalah calon buyer menengah kebawah.
3. Luasan slot tanah tiap kavlingnya sekitar 72 m2
4. Lokasi berada di Kotamadya Subang
5. Tidak jauh dari lokasi proyek telah ada proyek perumahan kecil lainnya dengan luas 36/72, dan dijual seharga 120 jutaan. Itu laku terjual.
6. Tidak jauh dari lokasi proyek sudah ada alfamart, sangat dekat lokasinya dengan kantor Kecamatan. Rumah Sakit dan Pusat Kota Subang bisa dicapai dalam waktu 10-15 menit-an.

Ketentuan bagi hasil dari nilai yang di investasikan:
1. Investor mengambil 1 slot kavling buat di investasikan, maka keuntungannya jika si kavling terjual adalah 30%
2. Investor mengambil 2 atau 3 slot kavling, akan mendapatkan keuntungan 40%jika kavling tsb terjual.
3. Investor mengambil minimal 4 slot kavling, maka akan mendapatkan 50% keuntungan dari setiap kavling yang terjualnya.

(Ket: nilai keuntungan adalah percentase dari nilai yang di investasikannya, bukan dari percentase nilai jual property. Sebagai contoh Mr. X mengambil 1 slot kavling, yaitu senilai Rp. 10.000.000,-, dan kavlingnya laku terjual. Maka dia akan mendapatkan keuntungan sebanyak 30%, atau totalnya menjadi Rp. 13.000.000,-)

Demikian sedikit penjelasan dari rencana proyek saya. Jika ada yang berniat untuk ikut gabung, silahkan posting disini, PM dan atau sms atau telp saya untuk informasi lebih jelasnya.

Di kumpulin dulu data calon Investornya ya gan, perjanjian akan dibuat jika semua slot sudah terpenuhi.

Available slot:
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.
31.
32.
33.
34.
35.


*****


Untuk informasi lebih lengkap atau ingin berdiskusi agar proyek ini bisa di realisasikan, bisa menghubungi saya di:
Handphone: 0878 2544 3973
PIN: 33020A1F
Lokasi ane di Bandung, gan... ^^

Terima kasih atas waktunya membaca, mohon maaf apabila ada kekurangan atau kekhilafan. Mohon dibantu dan diberikan pencerahan...
bh
Diubah oleh kickthatass 06-10-2013 04:38
0
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan