Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mocharisweatAvatar border
TS
mocharisweat
Salut Dengan Dishub DKI Yang Berani Cabut Pentil, Tapi Kok.....
Siang, tentunya agan-agan sudah terupdate dong dengan kebijakan baru pemerintah DKI untuk mencabut pentil ban dari kendaraan yang parkir liar di pinggir jalan. Ane pribadi salut untuk keberanian PemProv dan juga Dishub DKI untuk menjalankan kebijakan itu. Seperti yang kita ketahui, memang lahan parkir di Jakarta ini kadang susah karena jumlah kendaraan yang makin lama bertambah semakin banyak (apalagi kalo nanti LCGC sudah disetujui semua ATPM ya ganemoticon-Hammer2)

Sayangnya, pantauan salah satu media online menyebutkan, peraturan ini tidak berlaku bagi mobil polisi di sekitar Mapolres Metro Jakarta Pusat SUMBER.
Sangat disayangkan sekali ya gan emoticon-Sorry. Padahal seharusnya, Kepolisian sebagai pembuat dan penegak hukum, mereka turut serta menertibkan kondisi jalan yang sudah cukup macet karena parkir liar yang ikut memakan badan jalan.

Pengalaman ane pribadi ke kantor yang selalu ngelewatin mabes Polri ini malah bisa lebih parah lagi gan. Parkir mobilnya udah kaya ga bisa diatur, sampai-sampai jalan yang harusnya bisa dilalui 2 mobil malah hanya bisa dilalui 1 mobil saja. Yang lebih parah, parkirnya malah di tikungan gan. Padahal setau ane, berhenti jalan di tikungan saja sudah gak boleh karena menghalangi pengelihatan pengendara.

Ini bukti pada foto di tikungannya Gan. Asal agan-agan tau aja ya, mobil yang ditikungan itu lagi pada parkir, bukan belok. Kebayang aja kalo kita mau belok trus ada kendaraan juga dari arah berlawanan emoticon-Matabelo.



Semoga pihak yang "berwajib" bisa benar-benar menegakkan hukumnya. Amieennn. Kalopun ada staff mabes polri yang keberatan ane buat thread seperti ini, ya mohon maaf aja kalau tersinggung. Hukum harus ditegakkan, tidak pandang bulu.
Diubah oleh mocharisweat 27-09-2013 06:33
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan