Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Nubi.Sakti.AAvatar border
TS
Nubi.Sakti.A
۩۩۩۩۩ We Are Nubi Family ۩۩۩۩۩۩
emoticon-CoolWe Are Nubi Family emoticon-Cool



Kata Sambutan:

Dengan ini gue sebagai kakak tertua dari Nubi Family ingin sedikit menyampaikan apa yang sebenarnya ingin kami sampaikan.
Gue dan adek-adek gue di sini ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Mimin, Momod, Enthut, dan segenap jajaran SF H2H di sini karena telah diberikan tempat dan kesempatan untuk dapat bergabung dan meramaikan SF H2H ini.
Jujur, gue dan adek-adek gue sama seperti yang lainnya, sama-sama manusia dan sama-sama kaskuser. Namun yang membedakan adalah, gue dan adek-adek gue mempunyai ikatan batin jiwa raga batara sukma yang luar biasa dahsyat nya. Sehingga apa yang salah satu atau salah dua kami rasakan pasti bersinggungan dengan yang lainnya.

Gue dan adek-adek gue di sini menerima dengan sangat apa yang temen-temen kaskuser ingin sampaikan di sini, entah berbagi cerita atau bahkan berbagi donat. Blog ini adalah tempat dimana kita dapat saling berkumpul dan bercerita satu sama lain sehingga dapat menjalin keakraban dan tali persaudaraan sesama kaskuser.

Para kaskuser tak perlu takut untuk hadir dan meramaikan rumah kami ini, karena rumah kami ini terbuka bagi semuanya, baik laki-laki, perempuan, banci, bencong, lekong, homo, lesbi dan jenis lainnya yang belum disebut.

Akhir kata, gue dan adek-adek gue mohon dengan sangat untuk dapat diterima sebagai salah satu bagian Blog SF H2H ini.

sekian.


Salam Cinta,


"A"





member of Nubi Family:

Spoiler for member:
Diubah oleh Nubi.Sakti.A 22-07-2013 07:17
0
7K
294
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan