BlackPurplezAvatar border
TS
BlackPurplez
Selingkuhan Daus Mini.. Segeerrr Gannnn




JAKARTA- Merry Amril membantah keras kabar dirinya menjadi duri dalam rumah tangga Daus Mini. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini pun kaget disebut selingkuh dengan komedian bertubuh mungil tersebut.

"Kaget, kaget banget. Ya, pastilah dengar berita kayak gitu ya," kata Merry saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Ketika namanya disebut, Merry pun belum sempat menghubungi Daus Mini. Namun, Merry yakin tuduhan yang dialamatkan kepadanya berasal dari istri Daus sendiri, Yunita. Merry yakin Yunita cemburu dengannya.

"Belum ada komunikasi sama dia, aku ingin pelajari dulu. Daus pun enggak menghubungi aku. Karena ini asalnya dari sana (istri daus), jadi seharusnya mereka yang duluan konfirmasi ke aku," tandasnya.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini juga enggan mengomentari kabar yang menyebut Daus jarang pulang ke rumah lantaran memilih bersamanya. Merry menegaskan dirinya tak mau merusak rumah tangga orang.

"Wah saya belum baca beritanya, ada di mana tuh. Jarang pulang itu saya enggak tahu ya. Saya enggak berani komentar, dia sudah punya rumah tangga lagi punya masalah, itu bukan wilayah saya untuk komentar," tutupnya.




[YOUTUBE]https://


Sumber:nih
Diubah oleh BlackPurplez 25-09-2013 08:11
0
52.7K
526
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan