bizzvatorAvatar border
TS
bizzvator
INVESTASI di PROPERTI, Profit 5% sd 20%, Ada Jaminan dan Legal


SELAMAT DATANG & SALAM KENAL

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh
Salam Sejahtera untuk kita semua


Pertama, perkenalkan nama saya Dani. Saya adalah professional dalam bidang pemasaran properti (agen/broker) yang sudah berpengalaman di bisnis ini selama tujuh (7) tahun lebih. Berbeda dengan kebanyakan broker/makelar properti lainnya, saya lebih suka memasarkan proyek-proyek properti baru, bekerja sama dengan beberapa pihak developer, dibandingkan memasarkan properti seken.

Sehubungan dengan mendapat "amanah" untuk memasarkan sebuah proyek condotel kepada konsumen Indonesia, saya mencari beberapa mitra yang bersedia melakukan kerjasama permodalan untuk mendukung proyek tersebut.

Dana dan mitra akan saya pergunakan untuk:
1. Membuat booth portable dan media promosinya (xbanner, vertical wall, dsb)
2. Menambah kebutuhan biaya sewa lahan di sejumlah mall yang akan digunakan untuk melaksanakan pameran penjualan properti.




ilustrasi kegiatan bisnis


Untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi kita semua, maka saya telah mempersiapkan sejumlah perlindungan bagi seluruh mitra investasi saya, yakni:

  • SPK rangkap dua (2) dan ditanda-tangani kedua belah pihak diatas materai
  • Legalisir oleh Notaris, jika anda invest minimal Rp.5 Juta. dibawah 5 Juta jika bersedia menanggung biaya notaris sebesar Rp.500ribu akan dibuatkan legalisirnya.
  • Jaminan Asset berupa sertifikat tanah. Sertifikat ini akan disimpan oleh notaris untuk keamanan dan kenyamanan bersama. Namun seluruh investor akan mendapatkan fotokopinya untuk pegangan.
  • Asuransi untuk perlindungan jiwa saya, jika sewaktu-waktu terjadi musibah (semoga tidak akan terjadi), maka asuransi tersebut dapat digunakan untuk membayar seluruh kewajiban hutang saya pada seluruh investor.


Bagaimana cara kami membayar anda?
Dalam bisnis pemasaran properti, pendapatan diperoleh dari komisi atas setiap unit yang kami jual. Sebagai contoh: jika kami menjual rata-rata 4 unit rumah seharga @Rp.500 Juta, maka dalam sebulan kami menghasilkan komisi sebesar Rp.50Juta. Jika setelah dikurangi biaya overhead dan tenaga kerja, maka jumlah tersebut masih lebih dari cukup untuk membayar keuntungan investor sebesar 20% per bulan. Bayangkan jika unit yang kami jual bernilai Rp.1M hingga 2M?

Komisi kami dibayarkan oleh developer berdasarkan pemesanan yang masuk, dan tidak menunggu pembayaran pelunasan atau pencairan KPR dari pihak Bank, sehingga rotasi bisnis kami dapat dihitung dalam hitungan bulanan.

Quote:


Informasi mengenai dari saya:
Telpon/SMS 0838-2212-7464
PIN BB 26CAFB63 ( D&y|BiZZvator )
email: masdani@outlook.com
Twitter @bizzvator
Alamat Rumah Tinggal:
Taman Mutiara Housing Estate C-IV No.7
Cibabat, Kota Cimahi, Jawa Barat

Identitas Diri (KTP/SIM dan Passport) akan dikirim pada saat SPK


Terima kasih atas perhatiannya semoga penawaran saya ini berkenan dihati para calon investor.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Polling
0 suara
Paket Mana yang paling anda minati
0
4K
42
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan