jincunAvatar border
TS
jincun
HATI HATI dengan spesialis paru2 PAULUS EMBRAN
berawal dari batuk cewe gua yang ngak sembuh2, akhirnya coba diperiksa ke sebuah RS yang cukup besar di daerah mangga besar, yang ditangani dokter spesialis paru ini.

Setelah daftar dan menunggu ckp lama akhirnya masuk juga dan dimulailah "sandiwara" dari yg katanya "DOKTER" ini, baru melihat hasil rontgen langsung mengambil keputusan harus dirawat (gila canggih bener diagnosanya) dan lebih mengejutkan katanya paru2 cewe gua ada bolongnya makanya harus segera diambil tindakan bla bla bla (dengan jurus menakuti).

Dan hari itu juga harus cek lab dengan seabrek daftar yang harus diperiksa, yang lebih menjengkelkan dengan gampangnya bilang harus di bronkoskopi. Berhubung orang awam dan ngak ngerti apa itu akhirnya di iyakan dan dibuat jadwal untuk keesokan harinya.

Jujur aja gua sedih banget dgr diagnosa "DOKTER" ini, yang lbh drop lagi cewe gua ampe nangis2 ketakutan, mungkin berdasarkan pengalaman sebelumnya ada yang bilang jgn cm percaya diagnosa dr 1 dokter aja akhirnya keesokan harinya cb di cek lagi ke dokter internist yg emang udh cukup terkenal dan bagus.

Alangkah kagetnya ternyata diagnosanya berbeda jauh sekali, hanya ada vlek dan cm perlu perawatan dengan mnm obat tanpa perlu embel2 apalah itu cek lab or bronkoskopi (biaya +/- 2 jt), yang bikin gua bertanya tanya apakah seorang yang katanya "DOKTER" ini ngk punya kode etik kedokteran, yang harus memberikan informasi sebaik2 nya kepada pasien bukannya malah menakuti dan berkesan hanya mengambil keuntungan dari pasien.

Semoga dengan adanya thread ini ngak ada lg pasien2 lain yang udh sakit tapi msh harus di "RAMPOK" oleh orang2 yang katanya "DOKTER" ini.
Diubah oleh jincun 26-09-2013 09:48
0
21.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan