OneBlackPearlAvatar border
TS
OneBlackPearl
Kafe di Dubai Sajikan Teh Emas 22 Karat

Minum segelas teh hitam, hijau, atau putih di restoran tentunya sudah biasa. Bagaimana jika teh yang Anda minum terbuat dari emas?

Terdengar aneh tapi nyata. Tapi kini Anda bisa menikmati secangkir teh emas 22 karat di Mocca Art Cafe, di Dubai. Unik!

"Kami memperkenalkannya sekitar dua pekan lalu," ungkap Ashraf Mahran, pendiri kafe, seperti dikutip dari Gulfnews.

Pria 32 tahun itu tertarik menyajikan teh emas di kafenya setelah mencicipi teh tersebut di sebuah hotel di Inggris. "Pada dasarnya kami menggunakan daun teh berlapis emas yang dapat dimakan dan disetujui pihak berwenang," tambah pria asal Mesir itu.

Untuk mendapatkan daun teh itu ternyata cukup rumit. Daun teh itu dipetik dari Ceylon, kemudian dikirim ke Jerman untuk dilapisi emas 22 karat. Setelah itu, teh tersebut dikirim ke Maroko untuk diberi tambahan bumbu.

Mahran mengatakan bahwa teh emas itu sangat populer di kalangan emirat, western, dan expat. Teh unik itu pun dihargai 55 dirham atau sekitar Rp 171 ribuan.

"Teh emas sangat umum di China, India dan West, tapi ini adalah coffee shop pertama yang menyediakan ini. Rasanya sangat berbeda dan teh ini bermanfaat bagi kesehatan karena membuat relaks," tutup Mahran.

Quote:


Spoiler for No Repost:


[URL="http://wolipop.detik..com/read/2013/09/25/072852/2368495/856/aneh-tapi-nyata-kafe-di-dubai-sajikan-teh-emas-22-karat?w992201835"]Sumber[/URL]
Diubah oleh OneBlackPearl 26-09-2013 05:16
0
4.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan