donibieralexAvatar border
TS
donibieralex
SEPATU FUTSAL PALING RINGAN TERNYATA BUATAN INDONESIA GAN
Barang istimewa nih gan, sepatu futsal bahan kulit asli yang super ringan. Mereknya LIGGA-N Sidewinder S Futsal. Produk dari apparel asli Indonesia LIGGA-N emoticon-I Love Indonesia

Apparel asal Bandung yang sebelumnya menggunakan merek Neoliga ini, mengembangkan LIGGA-N Sidewinder S Futsal dari produk mereka sebelumnya, Spark Principino Futsal. Dilengkapi lace cover (tutup tali) & dibuat dari bahan corrected leather yang lembut, Sidewinder S Futsal diklaim LIGGA-N lebih nyaman untuk dribble.


Yang istimewa, beratnya cuma 200gram gan! Lebih ringan dari produk mereka sebelumnya, Spark Principino Futsal (235 gram)

Itu untuk ukuran 42. Padahal setahu ane sepatu futsal paling ringan itu Puma SpeedStar yang beratnya 243gram. Artinya bisa jadi Spark Principino II Futsal ini sepatu futsal paling ringan, dan ini dibikin sama bangsa kita gan emoticon-I Love Indonesia

Apalagi LIGGA-N Sidewinder S Futsal ini bahannya kulit. Agan2 yang hobi dribble pasti udah paham banget kalo bahan kulit paling enak buat kontrol bola. emoticon-2 Jempol
Udah bahannya kulit, enteng banget pula. Top dah ganemoticon-Cool

Makin istimewa harganya cuma Rp.329.000,-. Padahal di pasar, sepatu futsal dengan bahan kulit harganya selalu diatas 600ribuan, malah bisa sampai jutaan. Value for money banget kan gan emoticon-Cool

Sumber Artikel

Yuk gan, kita dukung produk asli Indonesia emoticon-I Love Indonesia


PENGUMUMAN PENTING!!! emoticon-I Love Indonesia (S)

Majalah Sepakbola Digital neoliga.com bekerjasama dengan produsen sepatu olahraga LIGGA-N menyelenggarakan audisi brand ambassador (bintang iklan) produk LIGGA-N, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Audisi dibagi kedalam 3 kategori:

- Pelajar & Mahasiswa, diutamakan (tidak wajib) yang tergabung dalam tim sepakbola/futsal sekolah/kampus

- Umum, diutamakan (tidak wajib) yang tergabung dalam tim sepakbola/futsal komunitas/organisasi/fans club

- Professional, diutamakan (tidak wajib) yang tergabung dalam tim sepakbola/futsal professional


2. Peserta wajib mengirimkan:

- Biodata lengkap

- Foto seluruh tubuh, menggunakan produk sepatu LIGGA-N (wajib) tipe apapun & kostum tim sekolah/kampus/komunitas (jika tergabung dalam tim/klub). Kirim foto dengan pose & latar semenarik mungkin, boleh diedit agar lebih menarik.

Dikirimkan ke neoliga@yahoo.com, harap konfirmasi ke 0822-1660-8307 (SMS) segera setelah mengirim biodata & foto lewat email.


3. Pemenang Audisi akan mendapatkan:

- Kontrak brand ambassador

- Paket produk sepatu LIGGA-N selama satu tahun (seluruh kategori), dengan ukuran yang dibuat secara khusus sesuai dengan keinginan (personal custom)

- Uang saku selama menjadi brand ambassador LIGGA-N (jika pemenang tergabung dalam tim/klub)

- Coaching karir sepakbola/futsal atau coaching bisnis yang berhubungan dengan sepakbola/futsal

- Tampil di seluruh program promosi/iklan produk LIGGA-N (media internet, media cetak, brosur, media audio visual, dan media promosi lainnya)

- Smartphone Android (pemenang terbaik di salah satu kategori)


4. Penentuan pemenang dilakukan secara subjektif berdasarkan kebutuhan pihak LIGGA-N, tanpa intervensi dari pihak manapun dan tidak dapat diganggu/gugat


5. Salah satu kategori audisi dapat dihapus jika tidak ditemukan pemenang yang diinginkan. Sebaliknya, bisa terdapat lebih dari satu pemenang dalam setiap kategori, jika diperlukan oleh pihak LIGGA-N.


6. Produk sepatu LIGGA-N yang asli, sebagai salah satu ketentuan wajib peserta audisi, hanya dapat diperoleh di Neoliga Shop (KLIK DISINI)


Kesempatan besar untuk menjadi terkenal di depan mata gan, tunggu apa lagi?


Klik Disini Untuk Melihat Produk LIGGA-N Yang Lain

Info CP: 0822-1660-8307
Twitter: @LIGGA_N
Diubah oleh donibieralex 14-05-2014 09:10
0
19.9K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan