melankhusnaAvatar border
TS
melankhusna
Becandaan yang Harusnya Udah Lenyap Dari Muka Bumi Ini


Selamat pagi agan & aganwati semuanya. Mumpung minggu-minggu ni ane mau share info ringan. InsyaAllah berguna banget kok. emoticon-Peace

Becandaan itu kayak makanan kaleng gan, ada masa expirednya. Cuma bisa dipake dalam kurun waktu tertentu, setelahnya, BASI! Nggak boleh dikonsumsi lagi, bisa menimbulkan bahaya, jiwa humoris kamu akan terkontaminasi (gayanya udah kaya Vicky mantannya si Gothic emoticon-Ngakak (S)).

Dampaknya, temen-teman jadi ngejauhin ente. Ya, emang sih, temen-temen ente bakal tetep ketawa, tapi ketawa sambil nge-update status, "Kasih kucing aja kali, becandaannya udah basi tuh.”

Penyebab basinya sebuah becandaan bisa karena beberapa alasan: karena udah terlalu sering dipake jadinya orang bosen bin muak, karena udah digantikan sama tren becandaan baru, bisa juga karena yaa emang udah nggak jamannya aja, atau bisa juga faktor muka kamu yang basi.

Lewat artikel ini ane mau mastiin kalau ente semua adalah anak-anak yang selalu apcol alias apdet lelucon. Ciri utama anak apcol adalah nggak pernahlagi make becandaan-becandaan ini :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

Jadi, jangan cuma apps di handphone kamu doang yang di-update, tapi becandaan kamu juga.
Spoiler for sumber:
Quote:


Quote:
Spoiler for makasih buat agan & aganwati dibawah ini:
Diubah oleh melankhusna 19-09-2013 10:16
0
14.3K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan