bayu200687Avatar border
TS
bayu200687
Akhir yang Anti Klimaks dari BBM for Android


Gembar-gembor BBM for Android yang merebak akhir pekan lalu, berakhir antiklimaks. Aplikasi BBM, baik untuk Android maupun iOS sampai hari ini tidak dapat di download di Google Play Store maupun di App Store. Beberapa teman memang berhasil mendownloadnya BBM for Android disini, namun memakai pihak ketiga alias mentahan apk saja. Itupun banyak diantaranya yang tidak bisa konek ke server BB.


BBM for Android, Kapan?


Sebelumnya BBM lintas platform ini dijanjikan akan masuk ke Google Play Store pada Sabtu 21 September pukul 18.00 WIB, menyusul 6 jam kemudian di App Store. Tapi nyatanya, hingga berita ini diturunkan BBM di kedua toko aplikasi belum juga muncul.

Malahan pengguna Android terpaksa mendapatkan janji palsu dari BlackBerry, karena aplikasi ini sama sekali belum masuk ke Play Store. Beberapa memang bisa menjalankan BBM, itu karena mendapatkan file APK dari link pihak ketiga.

Dalam keterangan di blog resmi BlackBerry, BBM untuk Android disebutkan sejatinya belum resmi dirilis. Namun APK aplikasi ini sudah bocor di jagat maya.

Antusiasme pengguna pun terbilang mengejutkan, dimana 1,1 juta pengguna aktif tercatat menyerbu BBM lintas platform ini dalam 8 jam pertama sistem tersebut dibuka.

Setelah menginformasikan bahwa BBM for Android and iOS ditunda melalui akun facebook resminya, Blackberry kembali mengumumkan penundaan peluncuran BBM for Android ini untuk waktu yang tidak ditentukan melalui akun twitternya pada hari ini.

So, bagi pengguna Android dan iOS, harap sabar ya. BBM for Android dan iOS sepertinya masih tanda tanya besar. Atau memang BB belum ikhlas melepas keekslusifannya???

0
9.9K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan