ninjutshuAvatar border
TS
ninjutshu
Mengobati Penyakit Hepatitis tanpa harus ke rumah sakit
Selamat malam

Yang Pertama Bukti No Repost emoticon-Big Grin
Spoiler for No Repost:


Mohon Maaf nih tulisann berantakan total. maklum newbie baru dateng emoticon-Smilie)

Permisi agan" / aganwati sekalian emoticon-Smilie

Ane Mau Share Tentang Pengalaman ane dalam mengatasi penyakit Hepatitis secara tradisional tanpa harus memakan biaya banyak sampe harus ke rumah sakit.

yang pertama kenapa ane mau share. karena ane ngeliat saudara, temen, sampe Guru ane yang mengalami sakit hepatitis. Mereka Pergi kerumah sakit. Opname di rumah sakit berhari" hingga menghabiskan ratusan bahkan jutaan rupiah.

malah terakhir yang ane denger Anak guru ane sakit Hepatitis yg rendah (Lupa emoticon-Hammer2) sampe menghabis uang 16 JUTA Rupiah Untuk mengobati Penyakit ini. itu pun masih belum pulih total sampe sekarang ini

Ok Kita Mulai emoticon-Big Grin

Jadi Semuanya Berawal Ketika Ane Masih Smp. ane hobby kegiatan sana sini sampe waktu makan juga g karuan. sekalinya makan sembarangan Al Hasil Kesehatan ane pun kacau balau dan sampe akhirnya ane ngalamin yang namanya menggigil total dan ane ngerasa sakit bgt di bagian hati ane.

setelah ane istirahat beberapa hari tetep g sembuh hingga akhirnya ane dan keluarga ane mutusin untuk Cek Ke LAB. dan ternyata ane terkena Hepatitis A (Ane Lupa Gan Hepatitis yg paling Rendah itu A atau C y Ingetin y emoticon-Ngakak) dan petugas Lab menyarankan ane harus di rawat di RS karena udah parah rupanya karena ud terlalu lama di biarin. beruntung g kenapa" anenya (Kebetulan Ane Anak karate gan jadi kuat emoticon-Hammer2)

Akhirnya ibu ane pun mutusin untuk di rawat di rumah saja (kebetulan ibu ane paling anti sama rumah sakit dan Obat"an yg mengandung kimia gan)

Disinilah Oleh Ibu Ane Pengobatan traditional di mulai

Spoiler for Persiapan yg Pertama:


Ok Kita Mulai

Spoiler for Hari Pertama:


Spoiler for Hari Ke 2 sampai hari ke 5:


Spoiler for Pagi Hari ke 6:


Spoiler for Pasca Muntah tadi /:D/:


Spoiler for Penting!!!:


SemuaYang Di atas adalah Pola Makan Dan Minum Ane ketika ane sakit. kalau agan atau aganwati mau buahnya di Jusnya di Mix Misalnya (jus bayem Mix sama jus tomat) boleh" ajj g masalah krn ud ada yg pernah nyoba temen ane yg sakit hepatitis juga emoticon-Smilie

Spoiler for Pesan TS:


gan minta emoticon-Rate 5 Starnya y emoticon-Smilie

Sekian dari ane Tentunya ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan g mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L) sama sekali

Terima Kasih emoticon-Smilie

ada yg nanya buah bit kayak apa nih gan emoticon-Smilie
Spoiler for buah bit:
emoticon-Ngakak

Spoiler for Tambahan dari kaskuser lain :

Diubah oleh ninjutshu 22-07-2013 21:00
0
16.7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan