tosca.shopAvatar border
TS
tosca.shop
BISNIS ONLINE TANPA MODAL
Anda karyawan, ibu rumah tangga, Pelajar yang ingin mencoba bisnis sampingan tanpa harus pusing dengan stock barang ??bahkan bisa juga loh tanpa mengeluarkan modal. Gak percaya? Baca yah artikel di bawah ini:
Dropship adalah proses penjualan produk tanpa harus memiliki modal apapun di mana Anda sebagai penjual tidak perlu mengurus pengiriman barang ke pembeli. Melainkan hanya menggunakan sarana umum seperti di eBay, facebook, bbm, twitter, email, dll. Setelah pembeli melakukan transfer ke rekening pribadi anda untuk sebuah produk jam yang anda jual, Anda hanya perlu teruskan saja orderan tersebut ke kami. Lalu kami akan mengirim produk jam kepada pembeli tersebut dengan mencantumkan nama pengirim dan nomor ponsel anda sebagai penjual, dengan kata lain seolah-olah anda pemilik toko online nya.
Sebagai cara promosi atau memasarkan sebuah produk, anda hanya perlu mengambil gambar produk jam yang kami sediakan, kemudian diupload atau dipublikasikan ke media umum atau social networking seperti contoh yang telah kami sebutkan diatas.Proses penjualan dengan sitem ini sangatlah mudah karena dapat dijadikan kerjaan sampingan pada saat hari libur,santai atau setelah selesai beraktifitas. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah, bisnis ini tidak mungkin ada resiko kerugian ataupun bangkrut karena anda tidak mengeluarkan modal.
Bagaimana sebenarnya cara kerja DROPSHIP? Simak contoh di bawah ini:
Misalnya anda membeli produk dari kami untuk IDR 50.000 + ongkos kirim IDR 10.000. lalu menjual produk tersebut dengan harga yang ditentukan oleh anda sendiri, Misalnya IDR 80.000 + ongkos kirim 10.000 . Maka total menjadi IDR 90.000. Setelah pembeli melakukan transfer ke rekening anda dengan sejumlah IDR 90.000 tersebut, Maka anda hanya perlu meneruskan order dan melakukan transfer ke rekening kami sebesar IDR 60.000 saja. Selisih sebesar IDR 30.000 nya lah yang menjadi keuntungan atau profit andaemoticon-2 Jempol!


Untuk keterangan lebih lanjut bisa HUBUNGI KAMI,
085641617909,pin bb 29696754/20ff7362
Kami akan dengan senang hati membantu anda. Terima kasih
emoticon-Shakehand2[img]
0
828
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan