KASKUS

makan di warung tenda ada pajak nya? baru denger ane
Lebih murah makan di Mc D daripada di lesehan. Aku nggak pernah makan di lesehan, niatnya penjual ngembat.
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
waduh....kenapa kaka ga tanya dulu harganya sebelum makan?
kaya orang kaya aja sih kaka

btw judulnya provokasi banget nih,kan kasian yg jualan pecel lele leseahn di malioboro ntar pada ga laku,dan orang2 malah males kalo ke malioboro,pdahal malioboro itu termasuk salah satu tujuan wisata disana




setuju sama sista ini
gila, 1 porsi 18
beugh dari jaman ane smp taun 2003 emang udah terkenal gan makanan di lesehan malioboro mahal..
klo gudeg nya malah murah dan enak,tapi bukanya abis jualan di malioboro tutup jam sekitar jam 9 malem..
Ane orang Jogja asli gan Setuju bgt, kalo mau makan / wisata kuliner jgn di daerah Malioboro deh, yg ada nyesel. Harganya "nggebuk'' rasanya pas2an bgt. Mending cari ke tempat laen aja gan, harga normal pecel lele setau ane, baru 2 hari kemarin beli, sekitar 9000 gan, udah termasuk es teh
mending di fastfood situ kan ada gan , . .Mc* atau Kf* . . hehee
betul gan, kalo gak tanya harga dulu bisa2 harganya lebih mahal dari makan di rm.padang.
udah lama itu gan,dr dl seperti itu.
serasa di palak.
pemerintah daerah perlu turun tangan.
sabar ya gan...
Quote:Original Posted By dydxdz
Lebih murah makan di Mc D daripada di lesehan. Aku nggak pernah makan di lesehan, niatnya penjual ngembat.


Setuju sama agan ini . .di manapun harganya sama ya gan
ane juga pernah gan....nasi gudeg 4 + 4 esteh 100 ribu...blum termasuk pengamen...dan parkir mobil di malioboro sama abang parkir d awal bilang tarif na 10 ribu...preman bgt g thu...ane kapok gan...sumpah
Mending sih tanya2 dulu..
jgn asal makan..
berapa seporsi..
jadi kan k'lo kemahalan bisa cari t4..
k'lo emang berduit banyak ga masalah sih..
'gan..terakhir ane ke jogja taon 2009. waktu itu emng udh santer klo makan lesehan malioboro udh kata beli marlboro import dari US 1 slop
makanya ane gak makan di situ. nah, pas lagi jalan sampe depan pasar beringinharjo, di situ banyak juga yg jual gudeg. ane pilih yg lagi rame. makannya di bangku2 plastik gitu, tanpa meja, atau duduk2 ditrotoar tanpa alas.

== nah mau info dan tanya juga.
- yg ane makan itu termasuk enak dan nagih 'gan plus harga sangat2 wajar.
- tapi itu kelakuan taon 2009, nah, apa ada yg tau, kondisi sekarang bagaimana? (kualitas dan harga gudeg yg di depan pasar beringinharjo)

makasi 'gan
Kakek nenek ane orang jogja tapi ane ga pernah makan dsitu gan.yg recomended di jogja pijetnya

ane dari dlu udah ga selera makan dsana
angkringan bnya tuh di jl.degan CMIIW
harus selektif cari makan di pinggir jalan gan
nice info
matabelo
ini yg merusak kesan di lagunya om katon bagaskara.."jogjakarta"