Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Manchester Biru Bantai Manchester Merah 4 Gol Berbanding 1


Bola.net- Manchester City berhasil memenangi laga derby Manchester menghadapi Manchester United dengan skor telak 4-1 di Etihad Stadium, (22/9).

Keempat gol The Citizens dibuat oleh Yaya Toure, Samir Nasri serta brace Sergio Aguero. Sementara gol balasan The Red Devils diciptakan oleh Wayne Rooney, melalui tendangan bebas apiknya jelang laga usai.

Babak pertama dimulai dengan tempo tinggi, sebagaimana laga derby Manchester sebelumnya. Keduanya sama-sama berupaya menciptakan gol di awal pertandingan, dengan terciptanya sejumlah peluang di 10 menit pertama.

Dan tuan rumah yang tampil cukup mendominasi sejak awal akhirnya berhasil membuka keunggulan, melalui Aguero di menit ke-16. Menerima crossing dari Aleksandar Kolarov, striker Argentina itu sukses memantulkan bola ke dalam gawang.

Tertinggal satu gol membuat daya juang United meningkat. Tetapi lagi-lagi dominasi City membuat United kian tertinggal menjadi 0-2 menjelang berakhirnya babak pertama.

Pada situasi sepak pojok, Yaya Toure yang tak terkawal tanpa kesulitan membelokkan arah bola, hasil sundulan Alvaro Negredo di muka gawang. Hingga 45 menit usai, skor 2-0 masih belum berubah bagi tuan rumah.

Di awal babak kedua, City kembali sukses memperbesar kedudukan, setelah Aguero mengemas gol keduanya di laga ini. Umpan dari Negredo di sisi kanan diselesaikan Aguero dengan baik. City unggul 3-0 hingga menit 47.

Skuat Manuel Pellegrini kembali menjebol gawang David De Gea, kali ini melalui Nasri pada menit ke-50. Usai mendapat crossing dari Jesus Navas, gelandang internasional Prancis itu menyambutnya dengan tendangan keras, yang gagal diamankan De Gea. City 4, United 0.

Tertinggal empat gol membuat intensitas serangan United mulai meninggi. Beberapa serangan yang dibuat anak asuh David Moyes sempat mengancam lini belakang United, meski belum sanggup membalikkan keadaan.

United baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4, setelah Rooney mengemas golnya ke-201 bagi Setan Merah pada menit ke-87. Tendangan bebas terukur dari luar kotak penalti gagal ditepis Joe Hart.

Sayangnya hingga laga usai, United gagal mengejar ketertinggalan dan terpaksa harus mengakui kekalahan atas City dengan skor 1-4. Dengan hasil ini, City berhasil naik ke peringkat tiga dengan torehan 10 poin, sedangkan United tertahan di posisi delapan dengan tujuh poin dari lima laga.
0
748
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan