dua69Avatar border
TS
dua69
Ternyata vokalis TEMPER TRAP itu orang INDONESIA


The Temper Trapadalah band ber-genre alternative rock dari Melbourne, Australia. Album perdana mereka, Conditions, diterbitkan tahun 2009 dengan produser Jim Abbiss. Mereka terpengaruh oleh Radiohead, Prince, Massive Attack, The Jester People, dan U2. Selain itu,walaupun The Temper Trap berasal dari Australia personel band ini tidak semuanya orang Australia karena vokalis yang sekaligus gitaris The Temper Trap yang bernama Dougy Mandagi asli orang Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)
Lagu-lagu mereka telah ditampilkan dalam soundtrack video game Rugby 08, FIFA 10, pes 2011 dan Colin McRae: Dirt 2. Selain itu lagu "Sweet Disposition" tampil dalam teaser trailer film (500) Days of Summer. Lagu ini juga dimainkan dalam film seri Underbelly: A Tale of Two Cities, Greek, One Tree Hill, Skins, 90210, dan The Deep End.

Semua kisah band The Temper Trap ini bermula dari seorang anak muda bernama Dougy Mandagi. Lahir di Indonesia, dan hidup dalam keluarga yang kental dengan darah seni, membuat Dougy memperoleh banyak pengaruh dalam kehidupan bermusiknya. Masa-masa kecil Dougy ini dihabiskan dengan mengikuti paduan suara di gereja bersama paman dan bibinya, atau mendengarkan ayahnya bermain musik country dengan gitarnya.

Setelah merantau kesana-kemari, Dougy akhirnya berlabuh di Melbourne, sebuah Kota di daratan Australia. Dan di sinilah semua keajaiban itu dimulai. Dougy yang yang bekerja sebagai pelukis foto dan hanya berpenghasilan tak lebih dari $25, bertemu Toby yang ternyata seorang drummer. Dougy lalu mengajaknya bergabung, dan tak lama kemudian Jonathon bergabung sebagai bassist. Lorenzo sang Gitaris,yang juga teman lama dari Toby, bergabung terakhir untuk melengkapi The Temper Trap. Bersama Dougy sebagai frontman band ini, The Temper Trap sudah menulis banyak lagu dan sesekali bermain di gigs kecil di lingkungan sekitar.Sampai akhirnya datanglah seorang produser legendaris bernama Jim Abiss. Produser yang sukses mengorbitkan Arctic Monkey dan The Kasabian ini bahkan sampai rela terbang jauh-jauh ke Melbourne hanya untuk mengurus album pertama The Temper Trap.

Album Pertama The Temper Trap yang berjudul Conditions, sangat diterima dengan baik tidak hanya di Australia, tetapi sampai ke dataran Britania Raya. Hal itu dibuktikan dari nilai penjualan albumnya, bahkan Single pertama mereka, Sweet Disposition sempat booming ketika lagu tersebut dipakai sebagai Soundtrack dari Film Layar Lebar Australia yang berjudul 500 days of Summer. Di Indonesia sendiri, lagu Sweet Disposition ini pernah juga dipakai sebagai lagu untuk iklan Jiffest (Jakarta International Film Festival) 2009.
The Temper Trap personel :
Dougy - Vocal, Guitar | Jonathon - Bass | Lorenzo - Guitar | Toby - Drums

SUMBER 1
SUMBER 2

Ni gan videonya :


Nih video lainya sumbangan dari agan
Quote:



Diubah oleh dua69 22-09-2013 15:09
0
22.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan