Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lendez9Avatar border
TS
lendez9
CR7 Nike Mercurial Vapor IX VS Lionel Messi Adidas F50 Adizero
Sepatu adalah alat utama yang digunakan suatu pemain untuk beraksi di atas lapangan hijau. Banyak orang akan berpendapat bahwa terlepas dari spesifikasi aktual dan aspek kinerja suatu desain sepatu, tipe dari seorang pemain juga menjadi bagian penting bahwa tidak semua pemain cocok dengan sepatu yang sama.



Dimulai dari Lionel Messi dengan Adidas F50 Adizero, sepatu ini pasti lebih konservatif dan sederhana. Sepatu ini memiliki desain two tone yang membagi atas dua elemen desain yang berbeda dengan nuansa merah dan putih. Di dalam sepatu Adizero tertulis nama Messi yang disampirkan di bagian luar kaki.

Sebagaimana dinyatakan di atas, CR7 Mercurial Vapor IX dengan warna yang dimiliki terlihat sangat bersemangat dan unik. Anda dapat yakin bahwa jika Anda membeli sepatu ini, Anda pasti akan menjadi salah satu pemain paling nyata di lapangan! Skema warna yang kuat dari Vapor CR7 mungkin tidak semua orang menyukainya. Tapi warna sepatu ini mendefinisikan permainan tanpa kompromi dan berani, gaya yang khas hanya dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Menggunakan dasar putih, sepatu ini memiliki kombinasi warna oranye mencolok, biru dan kuning palet.



Nike Mercurial Vapor memiliki fitur Speed Control yang bagus, dengan lesung yang khas, versi CR7 Vapor VIII dan Vapor Platinum IX dengan menggunakan OLM12 Teijin, yang memiliki lapisan kulit yang sama.
Estetika samping, ada juga sedikit perubahan dalam hal kinerja dan bahan yang digunakan dalam sepatu Lionel Messi adidas F50 adiZero. Sementara SprintSkin atas pada model standar memanfaatkan adiLite Twin, versi Messi memiliki lapisan 1,5 milimeter yang terbuat dari DUALMAX sintetis.


Untuk kedua sepatu tersebut, Mercurial Vapor Nike CR7 IX dan Lionel Messi adidas F50 Adizero, produsen masing-masing merilis sepatu dengan edisi terbatas.

Untuk sepatu bintang Portugal itu, dua-lapisan serat kaca digabungkan bersama pada outsole untuk fleksibilitas dan responsif. Sepatu tersebut memiliki berat 6,6 ons. Sementara untuk Lionel Messi adiZero memiliki berat 5,8 ons, lebih dari setengah ons lebih ringan dari Vapor tersebut. Dengan mengatakan bahwa, banyak orang berpendapat bahwa perbedaan sebenarnya sangat kecil dan tidak terlalu mencolok.

Itu adalah untuk perbandingan antara CR7 Nike Mercurial Vapor IX dan Lionel Messi Adidas F50 adiZero. Kami berharap bahwa artikel yang kami sajikan informatif dan dapat membantu menguraikan perbedaan utama antara dua sepatu edisi terbatas.
0
6.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan