djenderal4arwahAvatar border
TS
djenderal4arwah
Freemasonry Dalam Tubuh Khilafah Islamiyah
Siang ini ane ingin coba sedikit berbagai tentang sejarah peran Freemasonry dalam menghancurkan Khilafah Islamiyah Gan.


Lambang Freemasonry

Freemasonry adalah sebuah gerakan rahasia (mungkin sekarang sudah tidak rahasia lagi karena sudah banyak diungkap dan diulas oleh berbagai kalangan) yang dilekatkan dengan kaum Yahudi dan juga dengan konspirasi besar untuk mensekularkan umat manusia. Banyak sumber yang menginformasikan bahwa Freemasonry terlibat dalam berbagai konspirasi besar dunia secara tersembunyi. Freemasonry pulalah yang memiliki peran besar dalam upaya meruntuhkan Khilafah Islamiyah yang pada akhirnya berhasil diruntuhkan pada tahun 1924. Tulisan ini ingin mengungkapkan sekelumit kisah tentang kiprah Freemasonry dalam tubuh Khilafah Islamiyah.

Ide Liberte-egalite-fraternite (kebebasan-persamaan-persaudaraan) yang menjadi spirit dari Revolusi Prancis adalah ide-ide Freemasonry. Ide-ide sesat ini kemudian dibawa oleh pasukan Prancis yang menyerbu Mesir dibawah pimpinan Napoleon Bonaparte pada tahun 1798 bersama dengan beberapa anggota Freemasonry yang mengikutinya. Diduga pada tahun itulah Freemasonry mulai masuk ke dalam tubuh Khilafah Utsmaniyah.

Dr. Ali Muhammad Ash Sholabi dalam bukunya yang berjudul Bangkit dan Runtuhnya Khilafah Ustmaniyah menceritakan sekelumit sejarah bagaimana pergerakan Mason di tubuh Khilafah Islamiyah. Setelah Napoleon meninggalkan pasukan Prancis di Mesir, kepemimpinan militer diambil oleh Jenderal Kleber. Bersama dengan tentara penganut Mason, dia membangun loji Mason di Kairo, yang disebut grup Izisie. Mereka berhasil merekrut sedikit orang dari Mesir. Ketika Kleber mati pada tahun 1800, grup ini dibubarkan, hanya saja anggota-anggotanya masih terus bergerak sendiri-sendiri.


Napoleon Bonaparte, Pemimpin Prancis.

Pamflet-pamflet pertama yang disebarkan oleh Napoleon di Mesir sangat kental dengan pemikiran-pemikiran Mason. Dalam selebaran itu dia menyatakan “Katakan pada mereka (orang-orang Mesir) bahwa semua manusia adalah sama di hadapan Allah, dan sesungguhnya yang membedakan mereka antara satu dengan yang lain adalah akal, keutamaan, dan ilmu saja.” Propaganda ‘persamaan’ seperti ini jelas sekali amat menyesatkan, sebab tidaklah sama di hadapan Allah antara yang beriman dengan yang kafir seberapa pun hebatnya akal dan keutamaan orang-orang kafir itu. Tentara Prancis pun masuk ke Mesir dengan membawa berbagai bentuk kemaksiatan dan keburukan (liberalisme) khas Mason: prostitusi dan seks bebas; mendorong perempuan muslim untuk memperlihatkan auratnya; dan mendorong banyak orang untuk melakukan kemaksiatan secara terang-terangan.

Ketika gerakan Turki Muda mulai bersemi, mereka menjadikan loji-loji kaum Mason di Prancis sebagai tempat mereka menginap dan menjalankan berbagai diskusi untuk merencanakan aksi mereka. Setelah mereka pulang ke Turki dengan ide-ide Mason itu di kepala mereka, gerakan mereka semakin gencar untuk menumbangkan Khilafah Utsmaniyah. Tapi nampaknya kaum Mason sedang ketar-ketir sekarang ini, sebab kebangkitan kembali Khilafah Islamiyah dan tergugahnya umat Islam dari keterpurukan sudah tidak bisa mereka bendung lagi. Allahu Akbar!!!

follow @sayfmuhammadisa
ibianconeri404
ibianconeri404 memberi reputasi
-1
8.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan