Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mituwetAvatar border
TS
mituwet
Ane Pemakai bebe, tolong pahami Ane Gan.!
Gini Gan, mewakili banyak pengguna bebe yang sakit hati dan lalu marah2 dengan membuat thrid di lounge ini, ane hanya berharap Agan2 pengguna ios dan andro maw mengerti kemarahan kami.
Ibaratnya Gini Gan, bayangkan aja ada orang di dunia ini yang tidak punya apa2 dan harus selalu mengakui kelebihan orang lain, tapi selama ini hanya satu yang ia yakini untuk di banggakan yaitu harga dirinya, tapi kemudian tiba2 harga drinya pun di hina (dijual gratis) ke orang lain. Wajar ndak kalau orang itu jadi sensitif ma gampang marah?
Sama kan kayak bbem, selama ini kami harus mengakui kalau gadged dan os bebe kami selalu jadi yang paling hina diantara yang laen, dan bbem jadi satu2ne kebanggan kami. Tapi sekarang bbem pun di jual gratis ke os lain emoticon-Mewek. Terus apa lagi yang bisa kami banggakan dari produk bebe ini!??
Jadi sekali lagi, pahamilah kami jika kami ngamuk2 di lounge kayak orang udik buat thrid yang ngatain agan2 njilat ludah sendiri! Karena sebenarnya kami sedang menangis dalam hati, dan semakin malu memakai bebe.
Sekali lagi maafkan kami Agan2..
0
2.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan