om om, kok grafik ane kurang memuaskan ya ? bagus nya cuma pas di replay nya doang
spek ane ram 2 GB, VGA nya 9400GT 1 GB dan udh update driver terbaru nya
Quote:Original Posted By carmello170


bukan masalah spek keknya brey
sebelum install PES edit patch 0.1
game-nya mulus dan lancar
tidak lagging baik ketika main ataupun scene goal

nanti
tadi setelah install PES edit-nya yang patch 0.1
lagging itu muncul
hampir di sepanjang pertandingan,..

itulah timbul pertanyaan dari saya,
apa ada yg salah dengan PES edit-nya ??
kemarin2 di PES 2013 sampe PES edit 6.0 nggak pernah lagging tuh

kalo spek sih nggak masalah, lebih dari cukup bray
Spoiler for spek procie:


Spoiler for memory:


Spoiler for vga:


#bingung


Di tempat ane normal2 aja gan setelah install pes edit, cuma memang habis install pes edit waktu scene goal agak lag sedikit. Sedikit saja
ijin DL untuk server lokal
Ini vram ane kenapa ya?
Spoiler for "vram":
kok udah instal patch pesedit 1.01 download dari putlocker yang 600mb an lebih pemainnya masih diklub lama disaya mah juragan ?udah pake modding tr tetap aja sama apaan yaa yang salah?
Gan nanya dong,..kok ane instal PESEDIT selalu gagal ya ?

Spoiler for ss:


not responding mulu...ada saran please..
masih rame ribut gameplay?
mendinganlah drpd instalasi mulu.. saia gak mihak sapa2..
silakan dibahas asal gak pake berantem plus kata2 makian


Quote:Original Posted By Adkha



Mana nih gan face modnya...

-body mod juga boleh-

kk kira pes2014 gampang ngemod face?
ada 2000an point/mesh yg musti diedit2
Quote:Original Posted By sibaonk


gan bisa bikin mod bodies cewek gak.. yg bisa ane siapin 5+ cendolbig loh...


cuma 5?
ogah...
Quote:Original Posted By cah.nakalzzz


bantu bikin FAq dunk puh...soal rules ntr ane jg baru coba kontak si reyzha
soal rapiin insya Allah ya puh...
===========
@zimonmesum tools wat face dah ada lum sie mon???



ada.

tp masih buat coba2... blom final

Spoiler for aaa:


gan pas instal pes 2014 dari link idws , tiba" error 1309 .. ada yg bisa kasih solusi .. mohon pencerahannya gan ..
Quote:Original Posted By Ucchy


kok ane bahasanya di depan seperti bahasa prancis ya bukan bahasa inggris padahal udah ane setting bahasa text ama komentatornya ke english. Bingung bener ane

kemaren donlot yg versi reloaded IDWA 15 part.


Kok bisa gitu, Gan? Pas awal main ada pilihan ini, ga?

Spoiler for PES 2014:


Kalo agan download yang Reloaded, harusnya sih normal-normal aja bahasanya, malah pilihan bahasanya lebih lengkap dibanding yang Clone

Quote:Original Posted By flamesword
Bedanya Clone DVD sama RELOADED

Reloaded size lebih besar karena penambahan bahasa in game text dan komentator , selain itu utk versi CLONE DVD agar dapat berjalan baik bisa menggunakan kerack RELOADED saja.. jadi yang udah download CLONE DVD ga usah download versi RELOADED lagi karena cm beda penambahan bahasa (cukup pakai kerack reloaded saja ) ..


CLONE DVD dan RELOADED hanya beda karena REGION rilisan, sehingga bahasa dalam game na jg RELOADED lbh banyak gameplay dan lain2 sama.. kalau kelak ada patch , baik RELOADED / CLONE DVD sama2 bisa dipakai


wih mantep download PES dari link yg dikasih agan toharibend, di install, langsung ngacir game nya..
walaupun speed download nya emg rada2 kecil, tp gpp yg penting uda bs maen deh


Quote:Original Posted By Swarovskiee
gan pas instal pes 2014 dari link idws , tiba" error 1309 .. ada yg bisa kasih solusi .. mohon pencerahannya gan ..


coba aja antivirusnya matiin dlu gan
trus launch ulang installer nya.. mustinya sih bisa
Quote:Original Posted By Metaliscv
kok udah instal patch pesedit 1.01 download dari putlocker yang 600mb an lebih pemainnya masih diklub lama disaya mah juragan ?udah pake modding tr tetap aja sama apaan yaa yang salah?

apa kracknya jg sudah pakai yg versi 1.01 ?
krack versi 1.0 sizenya sekitar 30mb sementara yg 1.01 sizenya 40mb
Quote:Original Posted By nizaar
Gan nanya dong,..kok ane instal PESEDIT selalu gagal ya ?

Spoiler for ss:


not responding mulu...ada saran please..


ane juga semalem gitu gan
gk tahu gmna caranya tapi klo didiemin lama2 bkalan finish juga

malah ane donlot patch 3x gra2 stuck mulu pas install

Quote:Original Posted By zimon
masih rame ribut gameplay?
mendinganlah drpd instalasi mulu.. saia gak mihak sapa2..
silakan dibahas asal gak pake berantem plus kata2 makian

ada.

tp masih buat coba2... blom final

Spoiler for aaa:


pantesan jarang nongol
taunya lagi ngubek2 blender

semngat kk..cepet2 di share yaaakk
Quote:Original Posted By fahri378
Ini vram ane kenapa ya?
Spoiler for "vram":


factor face






keknya vganya gak kebaca, cuman onboard doang yg kedetect
habis instal pesedit, mantab hasilnya.

tp skor ny jadi aneh ane pake madrid, cetak gol, masuk ke tempat musuh(barca)
Spoiler for error1:

Spoiler for error2:
Kak, Mau nanya...

saya sudah update patch ke 1.01, nah saya download patch pesedit 0.1 punya kak 9 yang sizenya 57 MB (PAHE), habis install langsung keluar folder pesedit di folder konami dan menu peseditnya, saya jalanin gamenya lewat pesedit patch 2014, tapi kok tampilannya masih sama ya? transfer ga berubah dll ??

atau mungkin langkah saya ada yang salah

thanks
Quote:Original Posted By Mr.Kebo


ente yang LUCU gan, jadi maling kok protes, ente itu pake bajakan aka MALING, mana ada maling yg protes karena barang yg di maling jelek, kita sesama maling tau dirilah, gak nyumbang apa2 kok protes, masih mending gak di proteksi kayak FM 2013, protes silahkan tapi jangan kebangetan gan, pake kata gak worth it dll, kalo ente beli ori yg langsung nyumbang ke konaminya silahkan dah ente hina dina itu konami

seperti kata abang becak, mau murah kok minta slamet


komeng terbaik minggu ini
cara nambahin vram gimana sih gan ? Maen pes ngelag setengah mati nih
gan nanya dong
kok pes 14 ane aneh ya
press any key nya bahasa nya aneh
tp pas di menu bahasa inggris

setting resolusi pes 14

gan cara setting resolusi pes 2014 biar bisa 1366 x 768 gimana ya ?? cz disetting pes sama pesedit mentok cm 1280x720
Quote:Original Posted By wappa


ane juga semalem gitu gan
gk tahu gmna caranya tapi klo didiemin lama2 bkalan finish juga

malah ane donlot patch 3x gra2 stuck mulu pas install



pantesan jarang nongol
taunya lagi ngubek2 blender

semngat kk..cepet2 di share yaaakk

emg jarang onlen kok kk

baru aja nyobain kok.. dan ternyata luar binasa
parahnya berkali lipet drpd pes2013