Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaptenbobAvatar border
TS
kaptenbob
MBA ( mantan bos Anj####ng)
ini joke kedua yg coba ane buat agan agan sekalian mudah2an bkn repost dan berkenan...joke ini bukan bermaksud sara dan bukan bermaksud menghina, skali lg ini hanya sekedar joke, mdh2an menghibur..

-- Orang Batak terkenal suka merantau ini adalah salah satu cerita sukses nya..tersebutlah Lambok Manurung ( marga ini asal2lan ajan gan ) seorang yang tidak tamat SD di kampung di Sibolga merantau kejakarta, sesampai di jakarta dia bingung tidak dapat kerjaan dan kemudian menjadi calo tiket diterminal, namun si Lambok merasa ini tidak akan mampu untuk menghidupinya sehingga ia berpikir untuk mengubah usaha.. akhirnya di mendapat ide untuk berdagang dan banting stir menjadi pedagang makanan khas Batak dengan membuka Lapo, tak disangka usahanya sukses karena makanan khas bataknya "sasang anj##ng" ternyata laku keras dan bisa membuat dia menjadi kaya raya sampai mampu membeli rumah di komplek Pondok Indah.. akhirnya setelah usaha makananya sukses si Lambok menekuni bisnis lain yakni membuka perkebunan sawit.. Nah untuk mengenang kesuksesnya si lambok membuat plang nama didepan rumahnya dengan tulisan " Ir. Lambok Manurung, MBA " . suatu hari ada famili dari kampung main main kerumahnya dan heran sejak kapan si Lambok sekolah sehingga mendapat titel sarjana bahkan gelar Master.. dia pun penasaran dan bertanya ke pembantu si Lambok .. hei Mas ( dengan logat batak mode on ) sejak kapan si Lambok sekolah padahal SD pun tdk tamat... Lalu si pembantu pun menjawab, Oh itu pak, sebenarnya itu bukan gelar namun pengingat si bos aja sebenarnya itu singkatan dan ada artinya, lalu si famili lambok bertanya lagi, Emank apa artinya : dan dijawab si pembantu artinya " Ir Lambok Manurung, MBA = Ini Rumah Lambok Manurung Mantan Bos Anj##ng "...

Sekian agan agan, jika bisa bikin ketawa mohon dikomen, jika tidak mohon dimaafkan......emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngacirmalusemoticon-Malu (S)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan