zencollectorAvatar border
TS
zencollector
Sekolah BISNIS GRATIS DI Bandung ( Lulus Dijamin Dapet 50 Juta / bulan)
Salam enterpreneur kaskus.


Sekolah Bisnis Biasanya mahal dan Gak ada jaminan Lulus langsung jadi pengusaha ( belum apa-apa kita udah di suruh bayarr.) kita masuk sekolah bisnis karena kita kekurangan duit makanya mau belajar bisnis.

NAH.. pada kesempatan ini ane mau SHARE Sebuah sekolah bisnis Paling ideal ( karena Gratis dan Berkualitas), Ruangannya Belaajrnya di Mall kaya seminar-seminar JUTAAN. emoticon-Sundul Gan (S)



Namanya "SEKOLAH BISNIS USB" Pendirinya Bpk. Victor Asih pengarang buku Best seller " 8 langkah menuju kelangit" Saat ini sekolahnya baru ada di bandung saja, jadi yang dari luar kota silahkan ke bandung



Awalnya saya kira ini sekolah kurang serius, paling mengajarkan teori dan motivasi kaya seminar-seminar bisnis yang lainnya. Setelah saya masuk sekolah ini yang diajarkan ternya 95% Adalah praktek dan hanya 5 % teori. beneran sekolah bisnis gan.
sekolah ini Punya 3 level kelulusan :

1. Lulus level 1 agan dijamin berpenghasilan minimal 1.000.000
2. Lulus Level 2 Agan dijamin berpenghasilan minimal 10.000.000
3. Lulus Level 3 Agan dijamin Berpenghasilan Minimal 50.000.000

Yang diajarkan disini lengkap mulaidari :
1. Teknik komunikasi
2. Mendidik mental Pengusaha
3. marketing
4. netwroking
5. bagaimana menjadi pemimpin bisnis dan masih banyak lagi..

LULUS DISINI BUKAN DAPET IZAJAH TAPI SETELAH PUNYA BISNIS AGAN BARU LULUS..emoticon-Sundul Gan (S)

Sampai saat ini peserta yang masuk Sekolah ini berasal dari berbagai latar belakang : ibu rumah tangga, mahasiswa, kariawan, guru, dosen, anak SMA..dll.

Quote:


Formulir pendaftarannya Bisa di dapat di halaman belakang Buku " 8 langkah ajaib menuju Kelangit" bukunya bisa di beli di GRAMEDIA, GUNUNG AGUNG, TOGA MAS DLL. Harga Bukunya Rp. 50.000 -70.000.



Bisa kirim formulirnya ke PO BOX 1380 Bandung. confirmasi via email usb_info@yahoo.co.id

Bukunya sangat bagus untuk Memotivasi diri supaya berani untuk berbisnis dan mencapai impian-impian kita. dalam buku ini agan dibuatkan sebuah Langkah-langkah yg real yg harus di praktekan untuk bisa sukses.

kalo berminat untuk mengikuti sekolah bisnis USB, agan bisa menghubungi saya untuk mendapatkan rekomendasi supaya lulus tes, saat ini sudah mulai banyak yang mengenal Sekolah USB, sehingga persaingan untuk lulus semakin ketat.

Untuk mendapatkan Bukunuya Bisa lewat saya Harganya 50.000 (stock tinggal 3 buku) atau agan beli sendiri di toko buku gramedia, gunung agung, togamas dll .
THANKS GAN



YANG MAU TANYA-TANYA LEWAT PM GAN


SELAMAT BERGABUNG DI KELUARGA ENTERPRENEUR.
supaya ada teman pas waktu masuk agan bisa ajak temen2 agan, yang sama-sama ingin jadi pengusaha.


Diubah oleh zencollector 19-09-2013 00:52
0
16K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan