Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonjovuAvatar border
TS
bonjovu
Tiket Indonesia Vs Timor Leste Ludes,meski harga naek



SIDOARJO - Harga tiket pertandingan Timnas vs Timor-Leste yang dinaikkan tak pengaruhi animo penonton. Buktinya, seluruh tiket yang dijual sudah dinyatakan habis.

Masyarakat sejak pagi berduyun-duyun menyerbu loket penjualan tiket. Meski berdesak-desakan, namun mereka tetap semangat untuk mendapatkan tiket pertandingan yang akan dilaksanakan nanti malam pada pukul 20.00 WIB itu. Ada juga mereka yang tidak sabar sampai memanjat pembatas.

Tingginya animo pendukung Garuda, tak pelak membuat sebagian suporter tidak kebagian tiket. Koko, salah seorang suporter mengatakan kecewa terhadap panitia karena tidak menyediakan tiket untuk barisan suporter dari luar kota. Padahal para suporter dari luar kota berdatangan untuk menyaksikan laga Merah-Putih versus Timor-Leste.

Panitia pelaksana menyediakan tiket sebanyak 27.500 lembar, terdiri dari kelas VIP 500 lembar, utama 9.000 lembar dan ekonomi 18.000 lembar. Sedangkan harga tiket pada pertandingan semifinal dinaikkan untuk kelas ekonomi dari Rp20 ribu menjadi Rp30 ribu. Untuk kelas utama dari harga Rp50 ribu per lembar menjadi Rp75 ribu per lembar dan kelas VIP dari harga Rp75ribu menjadi Rp100 ribu per lembar.

source

komen saya, tebak skor aja , 3-0 buat evan dimas dkkemoticon-I Love Indonesia (S)
0
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan