simbukanAvatar border
TS
simbukan
[Waiting Lounge] Sony Xperia™ Z1
"Xperia Z1 ngegambarin titik pencapaian yang berarti banget buat Sony dalam usaha kami ngasih pengalaman ngga terlupain ke konsumen kami", kata Kunimasa Suzuki, President and CEO, Sony Mobile Communications. Ngga cuman dengan cara ngasih seluruh kemampuan Sony dalam bidang ponsel pintar dan melalui kerjasama dengan partner kita, tapi juga dengan cara nentuin standard baru buat ponsel pintar.


Sony Xperia Z1atau dikenal dengan kode proyek sebagai Honami akhirnya di perkenalkan bersamaan dengan gelaran pameran teknologi dan industri tertua di German dan yang terbesar di Eropa, Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) pada 4 September 2013.
“Sony Mobile” memperkenalkan Xperia Z1 sebagai ponsel pintar premium tahan air yang menggabungkan teknologi terbaik dari Sony, hiburan dan pilihan produk pendukung yang sangat banyak serta memberikan pengalaman ponsel kamera yang ngga pernah ada sebelumnya.
Xperia Z1 akan mulai diluncurkan ke pasaran seluruh dunia mulai September 2103, saat diperkenalkan pihak Sony belum menyampaikan berapa harga jualnya, buat Indonesia, masih jauh dari ada kabar gan, Xperia ZR aja pada saat ini ditulis belum ada juntrungan nya

Spoiler for Pictures for Xperia Z1 (Press Release Kit):

Spoiler for Video Teaser Resmi Xperia Z1:

Spoiler for Video First Look! Xperia Z1 by Android Authority:

Spoiler for Xperia Z1 Specification:

Spoiler for Lebih Jauh Tentang Z1 Kamera:

Nah setelah dilirik picts nya, dibaca-2 dan direview spec nya, silakan berikan komentar agan, layak kah Sony Xperia™ Z1 menggantikan ponsel agan saat ini ?
Ikutin Polling harga yang agan anggap pantas buat Sony Xperia™ Z1 di sini gan: Poll Harga Pantas Xperia Z1
emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh simbukan 11-09-2013 05:19
0
533.8K
3.9K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan