VoiceOFAngeLAvatar border
TS
VoiceOFAngeL
Teori Charles Darwin Terungkap !

emoticon-I Love Kaskus (S)Assalamualaikum WR . WB emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


Quote:


Charles Robert Darwin
Konspirasi Teori Evolusi


Quote:



Ane rasa agan - agan semuanya sudah pada tau dan mengenal dengan Charles R. Darwin , yang mana C. Darwin ini mengeluarkan Teori bahwa asal usul manusia & kera itu berasal dari nenek moyang yang sama . Bukunya On the Origin of Species by Means of Natural Selection, or The Preservation of Favoured Races in the Struggle for Life(biasanya disingkat menjadi The Origin of Species) (1859)merupakan karyanya yang paling terkenal sampai sekarang .

  • apa itu Evolusi ?
  • Evolusi menurut sist wiki adalah perubahan pada sifat-sifat terwariskan suatu populasi organisme dari satu generasi ke generasi berikutnya. Perubahan-perubahan ini disebabkan oleh kombinasi tiga proses utama: variasi, reproduksi, dan seleksi. Sifat-sifat yang menjadi dasar evolusi ini dibawa oleh gen yang diwariskan kepada keturunan suatu makhluk hidup dan menjadi bervariasi dalam suatu populasi.


semasa agan - agan kecil pastinya agan pernah belajar tentang sejarah di sekolah yang mana disekolah - sekolah agan mengajarkan bahwa manusia & kera itu berasal dari satu nenek moyang yang berevolusi menjadi manusia dari homo sapiens , pitecantropus erectus , megantropus erectus sampai Megantrophus Paleojavanicus emoticon-Nohope
tapi apakah agan - agan semua percaya kalo kita ini umat manusia dan kera (monyet) memiliki nenek moyang yang sama ? emoticon-Busa

1.Zaman Batu
  • zaman batu tua (palaeolithicum)
  • zaman batu madya (mesolithicum)
  • zaman batu muda (neolithicum)
  • zaman batu besar (megalithicum)

2.Zaman Gangsa
3.Zaman Logam
4.Zaman Modren

yang konon katanya manusia zaman dahulu tidak bisa berbicara / berkomunikasi antar satu dengan yang lainnya . tidak tau apa - apa dan seiring berjalan nya waktu menjadi berkembang sedikit demi sedikit menuju kemajuan yang signifikan .

sekarang coba agan pikirkan baik - baik ketika TS menanyakan tentang zaman purba , apa yang ada di pikiran agan ?

Spoiler for ini jawaban nya ?:


Quote:


Spoiler for Image:

Spoiler for pict:


dan percaya tidak percaya menurut ane ini bukan hasil binaan dari manusia yang hampir seumur hidupnya hanya berdiam diri di GOA .
apakah mampu orang - orang yang tidak mampu berkomunikasi sama sekali bekerja sama antar satu dan yang lain nya untuk membangun bagunan yang megah seperti pict di atas ?emoticon-EEK!dan ane rasa itu tidaklah mungkin .


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


BANTAHAN MENURUT JOHN HAWKS

Pandangan tentang salahnya teori evolusi manusia berasal dari kera, diungkap seorang peneliti antropologi kepurbakalaan. Seorang Professor dan Peneliti Paleoantropologi dari Associate Professor of Anthropology di University of Wisconsin, John Hawks, mengungkapkan bahwa manusia bukanlah keturunan monyet, kera atau keduanya.

"Saya tidak tahu mengapa begitu banyak orang yang menerima dan mengajarkan teori evolusi yang merusak

sistematika filogenetik ini," ungkapnya dalam situs pribadinya, Johanhawks.net, Ahad (18/3).
Filogeni adalah hubungan antara spesies yang berbeda. sistematika filogenetik, jelas dia, berpendapat bahwa aturan pengelompokan (taksonomi) pada jenis manusia harus mencerminkan filogeninya.

Hasil dalam antropologi adalah bahwa manusia tidak masuk dalam antropologi yang dikategorikan ke dalam simpanse, gorila, dan orangutan atau diistilahkan 'pongids'. Manusia juga tidak bisa masuk dalam kelompok 'Hominidae' yang mencakup orangutan, simpanse, bonobo, dan gorila. Karena memiliki taksonomi yang berbeda. Akhirnya, semua ini sangat kontroversial.


Sistematika filogenetik, jelas Hawks, menyatakan bahwa kelompok taksonomi harus memiliki keturunan satu nenek moyang (monofiletik). Ini berarti manusia harus memiliki satu nenek moyang yang telah sempurna menjadikan mereka seperti bentuk saat ini. Secara tidak lagsung, Hawks mengungkapkan adanya sosok Adam dan Hawa di sana.
Adam dan Hawa,, Ilustrasi

Sedangkan, menurut dia, simpanse, Gorila, bonobo, orangutan, dan owa adalah kera. Para peneliti menyebut mereka sebagai kera besar. Hawks mengungkapkan, mereka tidak bisa masuk dalam monofiletik manusia. "Ini artinya, manusia bukanlah berasal usul dari kera atau pun perubahan dari mereka," ungkapnya.


Quote:


===========================================


BANTAHAN MENURUT AGAMA


sebelumnya agan/aganwati harus memperhatikan dulu , apakah agan/aganwati yakin kalo manusia & kera berasal dari nenek moyang yang sama emoticon-Busasecara tidak langsung bahwa teori Charles Robert Darwin ini mengatakan bahwa Nabi adam s/d Nabi Muhammad adalah Kera (Monyet) dan itu sangat bertentangan sekali dengan ajaran agama islam
--
agan - agan sekalian akan ane bawa Roll Back sedikit saja , tidak usah terlalu jauh emoticon-Ngacir

Spoiler for Open Please:

setelah agan membaca nama dari nabi - nabi di atas , apa yang agan bayangkan ? yaaa .. bener gak ada yang namanya Z̶a̶m̶a̶n̶ ̶B̶a̶t̶u̶ ̶<̶ ̶Z̶a̶m̶a̶n̶ ̶G̶a̶n̶g̶s̶a̶ ̶<̶ ̶Z̶a̶m̶a̶n̶ ̶L̶o̶g̶a̶m̶ ̶<̶ ̶Z̶a̶m̶a̶n̶ ̶M̶o̶d̶e̶r̶n̶
yang ada Zaman Nabi Adam hingga Zaman Nabi Muhammad



Sist Wikipedia | Repost

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Quote:


Quote:






Quote:


Mau lempar emoticon-Cendol (S)atau emoticon-Bata (S) ane terima dengan senang hati emoticon-Metal
yang penting jangan rumah ane yang di lemparin emoticon-Cendol (S) ama emoticon-Bata (S) emoticon-Cape d... (S)
susah bersihin nya ntar emoticon-Nohope
Diubah oleh VoiceOFAngeL 20-09-2013 18:25
0
29.6K
436
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan